Kemagi Bethar Pastikan Diperkuat Boy Arby

Boy Arbi Febri
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah Yoga Adi Pratama memastikan diri berpamitan, kini pasukan Kemagi Bethar juga memastikan siapa rider Expert yang menjadi andalan di 2020 ini. Pembalap tersebut adalah juara region MP1 musim 2016, siapa lagi kalau bukan Boy Arby Febri.

Pembalap asal Pekanbaru, Riau ini dipastikan pindah setelah cukup lama bersama tim Kawahara. Sebenarnya gosip kepindahan ini sudah lama tersiar di kalangan pelaku balap, hanya saja baru kemarin, tim Kemagi Bethar menginformasikan kepastiannya kepada penulis.

“Jadi Boy Arby akan menjadi pembalap Expert di tim kita.Pastinya pengalaman Boy bisa menambah optimisme kita menghadapi musim balap 2020 ini,” ujar Willianto Ostman selaku owner Bethar Motor kepada penulis.

Syukra Tuhasa, mekanik Bethar Racing Team Padang yang kini bermarkas di Yogyakarta

Syukra Tuhasa selaku mekanik sendiri sempat memberikan bocoran kepada penulis mengenai hal ini. Tetapi waktu itu, dia mengatakan akan diperkuat oleh dua Expert. Setelah Yoga Adi memastikan pindah, apakah Boy akan dicarikan tandem atau akan bertarung sendiri di kelas Expert. Ini yang tentunya masih kita tunggu perkembangannya.

Pastinya saat ini skuad tim Kemagi Bethar yang sudah fix yaitu Boy Arby Febri dan Fadillah Arby. Fadillah Arby sendiri akan tarung pada kelas Rookie.

Perlu diketahui juga bahwa antara tim Kemagi Bethar dan Boy sendiri mempunyai kesamaan yaitu sama-sama berasal dari Pulau Sumatera. Hanya saja jika Boy dari Provinsi Riau, sedangkan tim Kemagi Bethar dari Sumatera Barat. | Luvo

SSS Racing