Final YSR 2016 : Juara Umum Di Kelas 250cc Com Pro, Sponsor Senang Akan Kinerja Imam Triyuda

BalapMotor.Net – Di kelas Sport 250cc com Pro final Yamaha Sunday Race (YSR) 2016, Imam Triyuda tidak terlawan di saat race, cek disini. Tri Yuda sapaan akrab Imam Tri Yuda mampu meninggalkan lawan lawannya jauh dibelakang sana dengan motor Yamaha YZF-R25 dari tim YROI Daytone Rudex.

SSS Racing

Dengan kemenangan ini juga ternyata membuat pembalap asal Banten ini menjadi juara umum di kelas tersebut. Kemenangan ini tentu saja membuat kesenangan tersendiri bagi Daytona selaku sponsor dari tim yang menaungi Triyuda.

Imam Triyuda ( tengah )
Imam Triyuda ( tengah )

” Alhamdullilah tadi Tri Yuda juara umum dan juara satu juga di seri final. Ada peningkatan dari seri seri berikutnya. Mengenai motor, tadi pada motor kita pasang part Daytona. Terlebih 3 part yang baru kita launching seperti Aki, Busi dan kampas rem kita pasang di motor Yuda. Aki kita gunakan yang Nano Gel,” ujar Faiz Aldino selaku manajer marketing dari Daytona saat ditemui langsung reporter BalapMotor.Net.

Fariz
Faiz Aldino Marketing PT. Daytona Azia

Hasil baik ini membuat Tri Yuda di YSR musim depan harus naik ke kelas pro. Namun, Daytona sebagai sponsor tidak merasa takut. Ini membuat Faiz sebagai Marketing Daytona harus intropeksi dan menyiapkan motor lebih serius.

” Hasil ini membuat kita siap bergabung di kelas pro seri berikutnya. Semoga tahun depan kita bisa bersaing di kelas pro,” tutup Faiz. [ Dewa ]

GM-helm