Final YSR 2016 : Imam Triyuda Jauh Tinggal Lawan Di Kelas Sport 250 cc Com Pro

Para jawara di kelas Sport 250 cc Com Pro

BalapMotor.Net – Imam Triyuda gagahi lawan di Final Yamaha Sunday Race 2016 (29/5) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Pembalap YROI Daytona Rudex ini turun dikelas Sport  250 cc Comumunity Profesional. Imam tinggalkan lawannya jauh dibelakang dirinya.

Meski kondisi trek sedikit basah, Imam Triyuda mampu rajai kelas Sport  250 cc Comumunity Profesional. Pada laga Final ini, Imam dibuntuti Bambang Prihandoko di posisi ke dua. Sedangkan di posisi ke tiga, ada nama Renaldi Andriawan. Pada lap awal, persaingan ketat terjadi. Namun, pada lap lap awal Imam Triyuda meninggalkan lawan lawannya jauh di belakang. Ada kunci khusus dari Imam yang bisa tinggalkan lawan lawannya jauh dibelakang sana.

SSS Racing

” Tadi lap awal masih Feat. Namun tadi ada crash di S kecil yang membuat saya bisa tinggalkan lawan jauh di sana. Koncinya satu si, cuma fokus pada balapan dan cari titik aman karena tadi kondisi trek sedikit basah,” ujar Imam Triyuda saat ditemui langsung BalapMotoro.Net.

Sedangkan pada posisi kedua, Bambang Prihamdoko menganggap sangat mendapat tekanan besar. Dirinya harus bekerja keras untuk meraih hasil baik dikelas Sport  250 cc Comumunity Profesional.

” Lawan saya darah darah muda. Jadi kendala saya di fisik saja. Jadi agak sedikit menjadi masalah. Selain itu kondisi trek yang sedikit basah,” tutur Bambang Handoko.
Sama halnya dengan Bambang, Renaldi juga mendapat sedikit masalah. Namun bukan karena fisik, karena kondisi trek yang sempat diguyur hujan. ” Kondisi trek yang menjadi sedikit masalah. Karena agak basah,” tutup sang juara 3. [ Dewa ]

hasil
Hasil Sport 250 cc Comm Pro
GM-helm