Final Yamaha Sunday Race 2018 : Aldi Satya Terbaik di QTT All New R15 Idemitsu Junior Pro, Timenya Mantap

Aksi Aldi Satya saat QTT

BalapMotor.Net – Sebanyak 19 pembalap turun pada kelas All New R15 Idemitsu Junior Pro pada putaran final Yamaha Sunday Race (YSR) 2018 yang berlangsung di sirkuit Sentul Internasional, Bogor pada 11-12 Agustus 2018.

Mereka merupakan para pembalap masa depan generasi penerus Indonesia. Pada sesi QTT yang baru saja berakhir beberapa waktu lalu sendiri, Aldi Satya Mahendra mampu menjadi yang tercepat dengan torehan time yang cukup baik.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pembalap dari tim Yamaha GHP Pirelli KYB RCB DID NGK ini mampu menorehkan best time 1 menit 59.916 dan menjadi satu-satunya pembalap yang menorehkan best time dibawah 2 menit. Time yang diraih oleh Aldi ini sendiri cukup fantastis untuk motor All New R15 standar.

Aldi Satya Mahendra dan sang kakak Galang Hendra

Pada posisi kedua sendiri diraih oleh rider dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera yaitu Wahyu Nugroho.

Sementara itu, pada posisi ketiga akhirnya diraih oleh Kiki Aranxa dari Bobs R7 Racing School. “Alhamdulillah tadi bisa jadi yang tercepat dan saya senang dengan hasil ini. Semoga saja besok bisa jadi juara lagi,” ujar Aldi Satya Mahendra yang hanya turun satu kelas pada balapan kali ini.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD