Final IRRC 2015 Binuang, Penampakan Winglet Ala Ducati Di Pacuan Hendriansyah

Penampakan winglet ala ducati MotoGP di Motor Indoprix

BalapMotor.Net – Ada penampakan aneh di seri pamungkas Indonesia Road Racing Championship ( IRRC ) atau Indoprix di Binuang. Kemarin di ajang MotoGP sempat rame saat Ducati Desmosedici MotoGP dipasangi Winglet atau sayap di fairingnya. Nah di IRRC Binuang, motor Yamaha Jupiter Z pacuan Hendriansyah dari tim Yamaha Nissin BRT HRP KYT FDR RT juga dipasangi winglet.

Saat ditanyai alasan mengenai pemasangan winglet tersebut, Hendriansyah mengatakan bahwa pemasangan winglet tersebut ditujukan untuk menambah gravitasi di bagian depan. ” Pemasangan ini ditujukan untuk menambah daya gravitasi di bagian depan motor mas.” tutur Hendriansyah.

Memang sih baru Hendriansyah saja yang memasang winglet di motor pacuanya. Untuk hasil dari pemasangan winglet tersebut, Hendriansyah sangat optimis bahwa jika dipasang bakalan banyak efek positifinya.” Untuk hasilnya saya sih yakin kalau dipasang winglet tersebut, pasti ada efek positifnya. “tambah Hendriansyah.

SSS Racing

Selain dipasangi winglet, Hendriansyah memang unik, dirinya juga memasang windshield di batok motornya.Dan semua pemasangan tersebut tentu saja membuat pacuan dari Hendriansyah paling berbeda diantara lainya.

Kabar terakhir dari sirkuit Balipat, Binuang Kalimantan Selatan, trek dianggap licin. Aspal baru di trek terbaik Kalimantan ini sudah membuat hampir semua pembalap terjatuh. ” Aspalnya sangat licin, saya tadi terjatuh dan membuat cedera kaki saya kambuh. ” tutur Agus Setyawan pembalap dari tim Yamaha RPM. [ luvo ]

                  Final IRRC 2015 Binuang, Penampakan Winglet Ala Ducati Di Pacuan Hendriansyah

GM-helm PARD