Final HRC 2015 Kemayoran, Menunggu Kejutan Dari Luar Jawa

Para pembalap luar jawa ikut beraksi di final HRC Kemayoran

BalapMotor.Net – Gelaran Final Honda Racing Championship ( HRC ) 2015 makin meriah dengan hadirnya banyak pembalap dari luar Jawa. Final HRC yang digelar di sirkuit PRJ Kemayoran Jakarta (28-29/11) ini diikuti oleh berbagai rider dari Sumatera, Kalimantan, Bali dan Sulawesi.

Untuk rider dari Sumatera, kebanyakan yang turun adalah para pembalap dari tim Honda yang berasal dari Sumatera Barat yaitu tim Honda Dracula dan tim Menara Agung Budi Baik Bethar.Sementara itu dari Kalimantan dan Bali tentu saja para pembalap dari tim Astra Motor Racing Team (ART) Pontianak, dan ART Bali. Sementara itu untuk yang dari Sulawesi yaitu para pembalap dari tim-tim yang tergabung di tim Sidrap Racing Management.

Renggi Lukmana, Ega Fajar Yulian dan Eghi Saputra 3 pembalap asal Sumatera Barat
Renggi Lukmana, Ega Fajar Yulian dan Eghi Saputra 3 pembalap asal Sumatera Barat

” Kita baru pertama kalinya turun di HRC Jawa, masih banyak yang perlu disesuaikan untuk balap disini.” tutur Ega Fajar Yulian yang juga di amini oleh Renggi Lukmana dan Egha Saputra.

SSS Racing

Tentu saja bagi yang belum pernah membalap di kompetisi HRC Jawa harus perlu menyesuaikan diri.Namun berbeda dengan pembalap yang sudah pernah membalap di HRC Jawa, contohnya Nur Alfath. Pembalap asal Makasar ini tahun lalu saat seri HRC 2015 di Kemayoran dan membuahkan hasil yang maksimal.

Nur Alfath, tahun lalu bersina di HRC Kemayoran
Nur Alfath, tahun lalu bersina di HRC Kemayoran

” Untuk balapan dan sirkuit sendiri saya tahun lalu sudah membalap disini. Memang hasil di tahun lalu cukup bagus bagi saya, namun kan saat itu balap di kelas bebek, nah saat ini saya naik motor CBR150 jadi butuh adaptasi. Saya datang kesini juga dadakan sih, jadi tidak ada persiapan maksimal. ” tutur Nur Alfath.

Yang berbeda disini adalah para pembalap dari tim ART Bali. ART Bali sendiri di tahun ini mengikuti full seri HRC yang ada di Jawa. Tentu saja dari segi pengenalan kompetisi di HRC, mereka mempunyai kelebihan dibandingkan dengan para pembalap luar jawa lainya. ” Kita turun di semua seri HRC Jawa tahun ini. ” tutur Yudha Mandiri pembalap asal Bali yang tergabung di tim ART Bali. Apakah para rider dari luar Jawa bakalan memberikan kejutan di seri final HRC kali ini, yuk tunggu saja updatenya di BalapMotor.Net #MariBerprestasi. [ luvo ]

GM-helm PARD