Final Gadhuro Drag Bike Series 2019: Seru Gaess, Semua Kategori Poin Masih Ketat!

GM-helm

BalapMotor.Net – Perebutan gelar juara umum semua kategori poin dalam gelaran Gadhuro Drag Bike Series 2019 masih begitu ketat. Baik juara umum open, pemula maupun per-kelas poin.

Partai final yang akan berlangsung di sirkuit NP. Jl. Teluk Awur, Jepara, Jateng pada Sabtu-Minggu 14-15 Desember 2019 diprediksi akan menyuguhkan pertempuran yang seru.

Kategori juara umum open, Gerry Precil dan Erwin Sredek menjadi unggulan kuat. Sementara di kategori juara umum pemula, Vano Mahendra, Agung Benggol dan Dwi AW sama-sama punya peluang yang besar.

Di kategori per-kelas poin pun tak kalah menarik. Dari 6 kelas poin, belum ada yang memastikan diri sebagai juara. Hadiah 6 juta setiap kelas poin pun masih berpeluang diraih siapa saja.

Hadiah utama Gadhuro Drag Bike Series 2019 sendiri ada 20 juta juara umum open, 10 juta posisi kedua open dan 5 juta untuk peringkat ketiga open.

Sementara pada kategori pemula juara 1 akan diganjar 10 juta, peringkat 2 mendapat 6 juta dan peringkat 3 dihadiahi 4 juta. Siapa yang akan panen hadiah dalam Gadhuro Drag Bike Series 2019?

Yuk, ikuti dan saksikan Sabtu-Minggu, 14-15 Desember 2019 di sirkuit NP. Jl. Teluk Awur, Jepara! Gasss…. | Yugo

Klasemen Sementara Gadhuro Drag Bike Series 2019:

SSS Racing