Final Creampie Drag Bike Klaten, Muda Dan Berbahaya, Niko Sakau Juara Umum

Niko Sakau Juara Umum Drag Bike Creampie

BalapMotor.Net – Creampie Galuh Tirtonirmolo Drag Bike Cup Series ke-3 adalah jawaban dari seri-seri sebelumnya yang di gelar di Sirkuit Gantiwarno Klaten. Tercatat 170 starter yang kemarin, Minggu 1 November 2015 ikut meramaikan gelaran balap ini. Memang terlihat terlalu sedikit bila dibandingkan dengan event drag sepertipadaumumnya.

“Iyanih mas, gelaran final malah sepi. Selain karena yang datang hanyatim-tim atau pembalap yang punya poin saja. Kelas bracket dan lokal jugai kut sepi”, ungkap Agung Setiawan selaku pentolan dari GDS Racing Organizer.

Agung Setyawan pentolan GDS Racing Organizer
Agung Setyawan pentolan GDS Racing Organizer
LENKA MiniGP SSS Racing

Terlepas dari sepinya peserta, gelaran ini justru semakin intim karena pembalap-pembalap papan atas berduyun-duyun unjuk gigi di Klaten. Bukan sembarang pembalap, tercatat ada Eko Sulistyo, Hendra Kecil, Kiki Codet, Mahmud Arjuna, NicoSakaw dan sederet pembalap papan atas lainnya.

Namun dari semua pembalap yang hadir, hanya satu yang berhak mendapatkan gelar juara umum. Yap, siapa lagikalau bukan pembalap asal Kudus yaitu NicoSakaw. Dia berhasil menjadi kampiun dengan mengumpulkan total 140 poin. Dia juga menjadi juara di kelas B, dimana dia berhasil mengungguli SL Endro dan Bayu Ucil dengan 120 poin. Untuk lebih jelasnya, monggo CEK HASIL DISINI.

“Aku merasa senang tentunya menjadi juara umum dan selalu berucap syukur pada Tuhan.Tidak lupa rasa terima kasih selalu buat tim-tim yang sudah support saya dari seri pertama sampai terkahir. Intinya kita harus selalu semangat untuk setiap serinya ”, tutur Nico Sakaw dengan nada yang bahagia.

Menurut catatan, Nico didukung oleh Samodro Pitik Sukoharjo di kelas bebek 4 tak 130 dan 200. Kelas Sport 2 tak 155 Tu dan Standar, Nico membesut motor dari ABRT. Serta kelas poin B, Bracket 8, 9, 10 RDT Putra Kudus ada di belakang nama Nico Sakaw.

“ Tentunya, Eko Kodok Sulistyo sebagai senior saya, dia juga menjadi pesaing terberat saya”, jelas Niko yang melenggang pulang dengan motor barunya.

“Ya Niko memang layak juara mas, karena sebelumnya dia juga banyak latihan di sirkuit Gantiwarno dengan motor-motor besutannya”, ungkap Eko Sulistyo yang justru sama sekali tidak setting karena sedang ada keperluanitu. [ Richard ]

Final Creampie Drag Bike Klaten, Muda Dan Berbahaya, Niko Sakau Juara Umum

APRILIA GM-helm VND Racing PARD