Duo Kaltim Naik Podium Grand Final Suzuki Indonesia Challenge (SIC) Season 2

Balapmotor.net – Dua perwakilan dari Kalimantan Timur berdiri di podium Grand Final Suzuki Indonesia Challenge (SIC) (20/12) di Sirkuit Sentul, Bogor. Ada nama Rizal Feriyadi dan M. Sapril perwakilan dari Samarinda. Kedua pembalap muda ini mampu bermain baik meski harus berjuang keras untuk hasil sempurna.

M. Sapril (Kiri) dan Rizal Feriyadi (Kanan)
M. Sapril (Kiri) dan Rizal Feriyadi (Kanan)

Pada even akhir pekan ini di Bogor, hasil baik di dapat perwakilan dari Kalimantan. Terlebih salah satu pembalapnya Rizal Feriyadi yang meraih podium kedua sudah pastikan menuju ke kancah Internasional. Sedangkan M. Sapril yang menjadi tercepat ke tiga belum dapat dipastikan menuju ke laga berikutinya. Sebab, Sapril yang tahun lalu juga ikuti SIC pertama harus melewati babak seleksi kembali. Namun rasa bangga di dapat Hendra Ramdhani selaku GM Roda 2 GMR dari Kalimantan Timur.

“ Mengenai dua pembalap Kaltim yang naik podium kita bangga, sebenarnya mereka dari sebelum berangkat sudah mentargetkan ini semua. Mereka mempersiapkan semua untuk berlaga di Sentul sebelumya. Selain Semangat dia juga siapkan diri,” ujar Hendra saat ditemui Balapmotor.net.

Hendra Ramdhani
Hendra Ramdhani
SSS Racing

Meski sudah bangga karena dua pembalapnya bisa naik podium, Hendra masih menunggu hal yang dinanti nanti. Dirinya masih menanti keputusan dari pihak panitia untuk salah satu pembalapnya M. Sapril yang belum pasti melangkah ke babak selanjutnya.

“ Sapril masih menunggu seleks dari Juara satu dari kelas Yong Star. Bila Young Star tidak bisa, Sapril sudah pasti. Kalau Rijal kan sudah pasti. Kita masih menunggu kabar,” tutup Hendra [ Dewa ]

GM-helm PARD