Duet MC Kondang Indonesia Ramaikan Final Indoprix Binuang

Yamaha

BalapMotor.Net – Ada yang berbeda dari ajang final Indoprix yang digelar di sirkuit Balipat, Binuang, Kalimantan Selatan. Sebagai hajatan grand final yang menentukan siapa juara nasional Indoprix di 3 kelas yang utamanya, kemarin ada 2 MC balap papan atas Indonesia yang diduetkan buat menyemarakan ajang balap bebek paling tinggi di Indonesia.

Orin Sugawa, MC balap asal Purwokerto, Jawa Tengah yang terkenal sebagai MC balap yang biasa menjadi tukang cuap-cuap di banyak ajang balap nasional di berbagai tempat di Indonesia ini diduetkan dengan Arissandro yang merupakan MC balap asal Jambi yang sedang naik daun di daerah Sumatera.

Arisandro ( topi ) dan Orin Sugawa
Arisandro ( topi ) dan Orin Sugawa

” Orin Sugawa merupakan MC balap favorit saya dan disini saya diberi kesempatan untuk bisa berduet bersamanya. Ini merupakan kehormatan yang luar biasa bagi saya dan sangat ingin bisa diduetkan kembali bersama di lain kesempatan. ” tutur Arissandro yang keseharianya berdagang karet dan katanya masih singgel ini.

” Saya juga sangat senang bisa berduet dengan Arisandro di sini, jadi saat memandu balap kita bisa saling bersaut untuk bisa menambah hangatnya suasana balap. ” tutur Orin Sugawa.

Wah keren banget pastinya bisa menduetkan 2 MC yang namanya sudah tidak asing lagi untuk meramaikan ajang balap. Kedepanya siapa lagi nih yang bakalan menyatukan para MC balap kondang dalam satu event nih. luvo

SSS Racing