Drag Bike Kajen Pekalongan : Sakauw Come Back, Robot Juara Umum !

Aksi Asep Robot ( kanan )
GM-helm

BalapMotor.Net Jadwal yang event yang mengalami perpindahan lokasi, ternyata berdampak pada jumlah starter dan penonton. Ya, semula event Gadhuro Sport Club akan mengadakan event di kota Wonosobo, namun karena ada beberapa pertimbangan, lokasi sirkuit pun dipindah ke Alun-Alun Kota Kajen, Pekalongan. Meskipun begitu, tensi tinggi pertandingan tetap terasa di setiap kelas yang dilombakan.

Berbica tentang event garapan Bambang “Gadhu” ini, pasti kita sudah hafal dengan hadiah utama di setiap eventnya. Satu unit sepeda motor rutin diberikan untuk pembalap yang sukses menjadi juara umum. Setelah pada event serupa di kota Banjarnegara, Hendra Kecil sukses memecah tradisi dari Chodox, Batank dan Sakauw. Kini pembalap asal Bandung, yang memang sudah diprediksi pada artikel sebelumnya, dimana dia akan memberikan kejutan pada event ini, cek hasil lengkapnya disini.

Ya, Asep Robot kali ini sukses menjadi juara umum dan berhak membawa pulang satu unit sepeda motor. Meskipun hanya masuk 2 podium di 5 kelas poin, Asep Robot secara perhitungan total poin tetap lebih tinggi dari pembalap lain. Dengan total 49 poin, Robot sukses berprestasi di kota “orang”.

Asep Robot jadi juara umum di drag bike Gaduro Pekalongan, Niko Sakaw kedua dan Batank ketiga
Asep Robot jadi juara umum di drag bike Gaduro Pekalongan, Niko Sakaw kedua dan Batank ketiga

“Alhamdullilah mas bisa juara umum. Meskipun saya cuma masuk di 2 kelas poin, tapi saya bersyukur bisa jadi juara umum kali ini”, ungkap Asep Robot pembalap yang lebih dari 3 bulan ini berkelana di Jogjakarta.

Di posisi kedua ada pembalap yang akhir-akhir ini justru “puasa” podium di beberapa event. Nico Sakauw kini sudah menemukan irama bermainnya kembali. Bisa dilihat dari banyaknya podium yang berhasil dia raih, Cek HASIL. Nico Sakauw berhasil mengumpulkan total 46 poin dan hanya unggul selisih 2 poin dari Dwi Batank yang kali ini menduduki posisi ketiga. Batank sebetulnya sangat berpeluang menjadi juara umum, namun sangat disayangkan dia tertangkap jump start di kelas poin FU Standar.

“Alhamdullilah mas kali ini bisa jadi juara 2. Ini tentu menjadi titik balik saya setelah beberapa event puasa podium. Saya sendiri percaya bahwa setiap orang pasti ada masanya”, ungkap Nico Sakauw salah satu punggawa dari ABRT20 Salatiga dan Samodro Pitik Sukoharjo.

Selamat buat Asep Robot, Nico Sakauw dan Dwi Batank untuk prestasi yang kalian capai hari ini di Kajen. #MariBerprestasi [ richard ]

SSS Racing