Drag Bike 2018: Hendra Kecil Tetap Setia, Rannalt OP27 Tambah Motor Dan Joki Pemula

Drag Bike 2018: Hendra Kecil Tetap Setia, Rannalt OP27 Tambah Motor Dan Joki Pemula
Hendra Kecil dengan Jupie MBKW2 di final Kawahara IRC IDC 2017 Wonosari

BalapMotor.Net – Kabar terbaru dunia balap lurus Indonesia juga hadir dari Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Ini merupakan alamat dari markas salah satu tim terheboh di tahun ini, Rannalt OP27.

Kenapa dibilang salah satu tim yang terheboh? Pastinya brosis sudah tahu kalau pacuan Ninja TU miliknya sukses ciptakan rekor waktu tercepat dalam sejarah dragbike Indonesia.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kalau soal itu gak perlu diperjelas lagi ya, nanti malah bikin panas. Bagi pembaca setia balapmotor.net pasti sudah paham. Lanjut. Nah, kabar terbaru apa yang ada dalam tim Rannalt OP27?

Kabarnya tim yang di owneri Taufik Dwi Jatmiko akrab disapa Taufik Ompong ini akan sedikit merombak barisan joki di musim depan. “Ya, ada sedikit perubahan. Rencana kita akan andalkan juga joki pemula. Kalau seeded kita tetap bersama Hendra Kecil, dia sudah jadi keluarga kita.” Papar Taufik Omponk saat berkomunisi dengan balapmotor.net.

Di tahun ini, Hendra Kecil memang menjadi satu-satunya pembalap yang diandalkan. Meski beberapa joki lainnya juga banyak yang join motor, namun mereka tidak murni dan memang memiliki tim sendiri. Seperti contoh Galih Dwi, Asep Robot, Wildan Kecil hingga Joko Precil.

Lantas siapa joki pemula yang akan mengisi barisan Rannalt OP27? “Belum bisa dibeberkan mas, masih dalam proses. Kalau deal, rencananya joki luar Jawa.” tambahnya.

Sebenarnya penulis sendiri sudah dikasih bocoran, namun karena ini masih privasi jadi wajib dihormati. Lanjut lagi. Tak hanya itu, tim yang di kawal tunner M. Yusron dan MBKW2 ini juga akan melengkapi pacuan untuk bertempur musim depan. Wah, motor apa lagi nih?

“Tahun ini motor sebenarnya sudah komplit mas, namun khusus matic rusak di awal tahun jadi tidak main. Sekarang sedang buat yang baru di bengkel Moon Racing Klaten.” Lanjut sang owner yang juga mantan dragster.

Weeww, kelas matic dan pemula besok makin seru nih… | Yugo

Drag Bike 2018: Hendra Kecil Tetap Setia, Rannalt OP27 Tambah Motor Dan Joki Pemula
Rannalat OP27 Racing Team Siap Tempur di 2018
APRILIA GM-helm VND Racing PARD