Doni Tata Jadi Bintang Trial Game Asphalt 2017 Round 1 Yogyakarta

Doni Tata Jadi Bintang Trial Game Asphalt 2017 Round 1 Yogyakarta
Trial Game Asphalt 2017 Yogyakarta

BalapMotor.Net – Usai sudah gelaran spektakuler Trial Game Asphalt 2017 putaran pertama yang berlangsung di Sirkuit Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Ajang yang digelar pada siang dan malam hari ini cukup menyita antusias ribuan penonton, terlabih berlangsung pada malam Minggu yang tentunya menarik perhatian dari Masyarakat Sleman pada khususnya dan Yogyakarta pada umumnya.

Tak hanya itu, sajian yang ditampilkan Genta Auto & Sport selaku penyelenggara juga dibentuk dengan begitu istimewa. Tribun penonton yang nyaman serta adanya DJ Performance di akhir setiap kelas yang berlaga semakin memeriahkan acara. Juga pesta kembang Api di puncak acara yang semakin membuat gelaran Trial Game Asphalt ini benar-benar spektakuler.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, yang spektakuler pun tak hanya penyajian acara dari Genta Auto & Sport. Namun, Doni Tata Pradita (DT5) juga memberikan aksi yang luar biasa dalam penampilannya di 4 race dari 2 kelas yang ia ikuti. Bisa disebut, Doni yang asli Yogyakarta ini menjadi Bintang.

Doni Tata Jadi Bintang Trial Game Asphalt 2017 Round 1 Yogyakarta
Doni Tata dapat dukungan penuh dari penonton yang hadir di Maguwoharjo

Doni yang tergabung di tim HJRT Pirelli RPMS Core Hotel Yogyakarta tampil sempurna. Semua kelas yang ia ikuti Doni berhasil menjadi juara dengan tanpa perlawanan. Alhasil, total poin 50 berhasil ia raih di kelas FFA 250 dan FFA 450.

“Alhamdulillah mas saya puas dan bersyukur dengan hasil ini. Motor bagus dan saya pun bisa tampil dengan maksimal. Semoga di seri 2 nanti saya bisa kembali tampil dengan baik.” Ujar Doni, yang juga memuji sajian acara yang begitu istimewa.

Penampilan istimewa Doni dengan spek pacuan Supermoto ini juga diakui oleh Nugroho Wijayanto atau akrab disapa Om Anto dari Komisi Balap Motor IMI Pusat. “Buat Doni MotoGP sudah lewat. Namun kalau ajang dengan motor supermoto ini Doni lah yang terkuat. Semangatnya sungguh luar biasa, saya sangat bangga dengan motivasi balapnya.” Ujarnya saat berbincang dengan penulis di akhir acara.

So, selamat buat Genta Auto & Sport serta Doni Tata Pradita yang berhasil menjadi Bintang di Sabtu malam Yogyakarta. Kalian luar biasa dan istimewa.

(Yugo)

 

 

Doni Tata Jadi Bintang Trial Game Asphalt 2017 Round 1 YogyakartaDoni Tata Jadi Bintang Trial Game Asphalt 2017 Round 1 YogyakartaDoni Tata Jadi Bintang Trial Game Asphalt 2017 Round 1 Yogyakarta

GM-helm VND Racing PARD