Doni Tata Akan Turun di Ajang Suzuka 8 Hours Endurance 2017 Bersama Tim Jepang

Aksi Doni Tata Pradita di ajang Supermoto

BalapMotor.Net – Setelah pada 2014 Doni Tata Pradita mendapatkan kesempatan untuk bisa berlaga di ajang Suzuka 8 Hours Endurance, pada tahun 2017 ini, Doni juga mendapatkan kesempatan tersebut lagi. Doni akan turun di gelaran ke-40 Suzuka 8 Hours Endurance yang akan berlangsung pada 27-30 Juli.

Sama seperti pada 2014, Doni mendapatkan kesempatan balap bersama tim asal Jepang yaitu Akeno Speed . Namun bedanya dengan di 2017 ini, Doni tidak berlaga di kelas utama yaitu Suzuka 8 Hours Endurance, melainkan di kelas 4 Hours Endurance yang melombakan motor supersport 600cc.

Meskipun bukan turun di kelas utama, Doni yang pernah turun full balap di kelas GP250 pada tahun 2008 dan Moto2 di tahun 2013 ini tetap semangat dan penuh optimisme. Doni ingin mengharumkan nama bangsa Indonesia di balapan yang merupakan salah satu balapan legenda dunia ini.

Doni Tata Pradita
SSS Racing

“Saat ini saya sedang mengurus visa untuk bisa mengikuti balapan tersebut. Saya akan tergabung bersama tim Akeno Speed di kelas Suzuka 4 Hours Endurance. Saya akan berusaha untuk menjadi yang terbaik. Mudah-mudahan bisa bawa harum nama bangsa Indonesia, just do my best,” terang Doni Tata saat dihubungi penulis.

Dengan ini tentu saja Doni akan bertarung bersama duet pembalap AHRT yaitu Awhin Sanjaya dan Yassin Somma.Selain itu,ada juga Dimas Ekky Pratama yang membela tim Honda Team Asia dan turun di kelas 8 Hours Endurance. Semoga para pembalap Indonesia ini menunjukan prestasi terbaiknya.| Luvo

GM-helm PARD