Disupport Pabrikan, Honda Donny Racing Trio Banjarmasin Siap Tempur di Motoprix 2020

Honda Donny Racing Trio diperkenalkan ke publik semalam (14/3)
GM-helm

BalapMotor.Net – Rencana pasukan Donny Racing Team (DRT) untuk bisa tampil full series di ajang Kejurnas Motoprix Region C Kalimantan musim 2020 sebenarnya sudah cukup lama tercetus. Beberapa kali juga tim asal Banjarmasin, Kalsel ini infonya juga diangkat oleh portal ini.

Nah, bertempat di Caffe EatBoss Banjarmasin (14/3), tim DRT telah resmi memperkenalkan kepada publik untuk bersiap tarung di musim 2020 ini. Menariknya, tim ini mendapatkan support dari pabrikan Honda dan juga main dealer Honda di wilayah Kalsel yaitu Honda Trio.

“Dengan support pabrikan Honda AHM dan Honda Trio Banjarmasin, Honda Donny Racing Trio siap ramaikan Kejurnas Motoprix Region Kalimantan mas,” ungkap Donny Hendrawan selaku owner tim kepada penulis selepas acara launching semalam.

Untuk pembalapnya sendiri, seperti yang diberitakan portal ini sebelumnya yaitu Alpian Ridwan untuk kelas expert dan M. Rayendra untuk kelas novice atau pemula. Tetapi, ada kemungkinan tim ini akan menambah pembalapnya.

“Untuk pembalap yang kita kontrak adalah Alpian R dan M Rayendra. Insya Allah juga kita akan menambah pembalap rookie pada putaran kedua. Rencana kita ada 2 pembalap rookie tambahan, tetapi masih kita rahasiakan,” tambah Donny Hendrawan. | Luvo

SSS Racing