Disokong Penuh Shijiro, Fasttech Tarungkan Wilman Hammar di ICP Subang

Pasukan Shijiro Fasttech | Foto : Instagram Fasttech

BalapMotor.Net – Mendapatkan sokongan penuh dari Shijiro, pasukan balap asal DIY yaitu Shijiro Fasttech Jogja bakalan ikut memanaskan gelaran ICP 2021 ronde pertama yang akan digelar di sirkuit Gery Mang, Subang pada akhir pekan ini (20-21/3).

Tim yang dikomandoi oleh Slamet Suroto ini akan menurunkan pembalap andalannya Wilman Hammar. Pembalap asal Pinrang ini akan tarung pada kelas utama ICP1 (Regulasi MP1). Wilman sendiri akan memacu Honda Supra GTR spek 2021 yang pastinya hasil dari tangan dingin Antok Fasttech.

Wilman Hammar | Foto : IG Fasttech

“Kita pastikan untuk ikut di ICP Subang mas. Alhamdulillah kita dapat support penuh dari Shijiro. Selain itu kita juga dapat support dari seseorang yang tidak mau disebutkan namanya,” ungkap Slamet Suroto kepada penulis.

SSS Racing

Sebenarnya selain Wilman Hammar atau yang lebih dikenal dengan nama Willy Hammer, ada juga satu pembalap lagi dari tim ini yaitu Herlian Dandy. Tetapi Dandy sedang bersiap untuk tarung di ajang Asia Talent Cup (ATC).

Perlu diketahui juga bahwa Fasttech Jogja sendiri memang bekerjasama dengan knalpot Shijiro yang namanya sedang naik daun ini. Mereka bekerjasama untuk melakukan riset knalpot Shijiro.

Tim Shijiro Fasttech Jogja sendiri direncanakan akan meluncur ke Subang pada hari rabu besok (17/3) untuk melakukan setup agar bisa mendapatkan hasil terbaik. “Rencananya kita akan menuju Subang rabu besok mas,” tambah Slamet Suroto.

GM-helm PARD