Dicky GA dan Ninja V-Reinz Sabet Podium Terhormat 402m

Dicky Galih Ardiansyah

BalapMotor.Net – Dalam penampilan keduanya, Ninja STD V-Reinz sukses merebut podium juara Sport 2T 155cc jarak 402m. Itu setelah Dicky GA berhasil mencatatkan waktu terbaik 11,567 detik di kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series.

Ninja dengan fairing berwarna ungu yang ditopang knalpot berlabel “P” itu melesat tak tertandingi di Lanud Gading, Wonosari. Dicky GA sendiri memacu motor yang masih tergolong baru dari V-Reinz Nendz RH57 Pekajaman.

Sementara itu di posisi kedua ditempati oleh Fandi Pendol (G2N Artama Pekajaman), diikuti oleh Gery Percil (Aben Racing) dan duo andalan Twins Project, Ryan Mee serta Aden Lintar di posisi keempat dan kelima.

SSS Racing GM-helm

“Kelas 402m bagi saya masih baru mas. Masih harus belajar. Saya juga belum menyeting jarak segitu, cuma berusaha atur ritme dan operan giginya saja. Ya Alhamdulillah rezeki, kali ini saya berhasil,” kata Dicky GA yang asli Temanggung.

Soal motor, Apink selaku asisten mekanik dari Ari V-reinz mengungkapkan kalau pacuan itu belum terlalu lama. “Mungkin riset dari awal sekitar satu bulan lalu mas. Untuk spek hampir sama dengan Ninja STD yang 201m, tapi perbedaan pasti di gear set dan karbu,” jelas Apink.

VND Racing PARD