Dengan 4 Rider, Revolution Liquid Ratna Racing Feat CMRT Siap Gempur Balap Nasional 2020

Muhammad Said bersama tiga ridernya saat launching tim sore tadi
Yamaha

BalapMotor.Net – Tim balap pendatang baru di arena Kejurnas yaitu Revolution Liquid Ratna Racing Feat CMRT siap gempur balap nasional musim 2020. Tidak tanggung-tanggung, tim ini akan diperkuat oleh 4 pembalap.

Pembalap dari tim ini sendiri adalah duet expert Wawan Wello dan Rio Andrian, lalu ada Rookie yaitu Akhiar PP, serta satu pembalap belia yaitu Nelson Cairoli yang tidak lain merupakan anak dari sang dewa road race Hendriansyah yang akan tarung di kelas U12.

Tim asal Depok, Jawa Barat ini sendiri akan tarung pada tiga gelaran berskala nasional yaitu Kejurnas Oneprix, Kejurnas IMS dan Indoclub Championship. “Tahun ini kita akan tarung pada tiga event nasional yaitu Kejurnas Oneprix, Kejurnas IMS dan Indoclub Championship,” ungkap Muhammad Said selaku owner tim saat acara launching di Jakarta sore tadi (14/3).

Penampakan livery tim Revolution Liquid Ratna Racing Feat CMRT

Jika semua pembalapnya akan ditarungkan pada Kejurnas Oneprix, pada gelaran IMS dan Indoclub sendiri pembalapnya tidak semua turun. “Untuk empat pembalap ini akan kita tarungkan di Oneprix, kalau di IMS hanya Wawan Wello, Rio, dan Akhiar, lalu di Indoclub hanya Rio Andrian saja.

Ini Targetnya di 2020

Mengenai target sendiri, di tahun pertama tim ini balap Kejurnas, ternyata mereka sudah mempunyai target tersendiri. Tetapi, untuk setiap pembalap diberikan target yang berbeda-beda.

“Kalau Wello kita memberikan target cukup tinggi, mengingat pengalamannya. Untuk Rio karena dia baru di expert jadi tahun ini untuk belajar, sementara itu untuk Akhiar PP juga kita targetnya dia juara, karena ini tahun terakhirnya di rookie,” tambah Muhammad Said yang merupakan pengusaha property ini.

Wawan wello, M Said, Ghalib Aji (owner Revolution liquid) dan Rio saat launching

“Pada ajang Indoclub sendiri, Rio juga kita targetnya selalu podium pada serinya, kalau untuk Nelson kita berharap dia bisa menunjukan talentanya bersama kita,” tutup Muhammad Said yang pada acara launching didampingi oleh owner Revolution Liquid yaitu Ghalib Ali ini.

Sepak terjang tim ini sendiri pastinya bakalan memberikan warna baru di dunia balap nasional. Kita tunggu saja kejutannya. | Luvo

SSS Racing