Debut yang Manis! RX-King Billindo Racing Sukses Jawara Super Pro

BalapMotor.Net – Pertarungan Sport TU 140cc dalam kejurnas Motoprix Region B putaran kedua yang berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang berhasil dikuasai oleh RX-King Billindo ft. Abang Jabir Racing Team.

Pacuan asal Tanggerang Selatan tersebut sukses menjadi juara bersama Reynaldi Pradana. Rere sapaanya konsisten memimpin jalannya balapan meskipun terus ditekan oleh Wawan Wello.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Fokus dan tampil tenang. Tadi dipertengahan balapan sempat menurun tapi saya coba gaspol lagi dan ya Alhamdulillah berhasil menjadi juara,” ungkap Rere yang sukses membalas kegagalan di kelas Underbone.

Reynaldi “Rere”Pradana

Mengenai pacuan jambret tersebut, sang mekanik mengungkapkan kalau RX-King ini merupakan spek racikan terbaru. “Ini baru tampil, untuk settingan masih meraba-raba mas. Apa lagi sirkuit masih baru bagi kita sehingga settingannya belum terlalu maksimal. Tapi kita puas!” jelasnya.

Rere pun mengakui masih ada beberapa bagian yang perlu ditingkatkan. “Setting sekali di Sentul, jadi karakternya kita rubah lagi untuk Mijen ini. Ya kekurangan masih ada, tapi secara keseluruhan sudah cukup bagus baik power maupun kenyamanan,” papar Rere.

Oke selamat atas gelar juara RX-King nya!

GM-helm VND Racing PARD