Debut Istimewa Yamaha Semoga Abadi di YCR Boyolali 2019

Aksi Aldiaz Aqsal Ismaya sang juara YCR2
Yamaha

BalapMotor.Net – Penampilan menawan diperlihatkan tim Yamaha Yamalube Semoga Abadi Baba Rafi NHK RCB ADD Zyrof47 pada gelaran perdana Yamaha Cup Race (YCR) 2019 di Boyolali (27-28/4). Tim asal Tulungagung, Jawa Timur ini mampu menguasai podium kelas YCR2 (MP3) gelaran YCR yang sedang anniversary 3 dekade ini.

Dua pembalap pemulanya yaitu Aldiaz Aqsal Ismaya dan Galang Tor Tor mampu menapaki podium 1 dan 3 pada balapan yang berlangsung di sirkuit permanen Semut Aspal yang mempunyai panjang 1,1km ini. Hasil ini tentunya merupakan hasil yang cukup menawan, apalagi pada tahun 2019 ini merupakan tahun pertama tim ini menjadi tim pabrikan Yamaha.

Pasukan Yamaha Semoga Abadi

Dengan hasil ini sendiri, Chafid Putra selaku owner tim merasa puas. ” Saya merasa puas sekali dengan hasil balap di YCR kematin mas. Sempet ga fokus ibadah umrah karena deg-degan tahu Aldiaz QTT nomor satu dan Galang kelima. Alhamdulillah diberi hasil yang maksimal mas, sangat puas,” ungkap Chafid Putra yang saat balapan kemarin sedang beribadah Umrah di Tanah Suci ini.

Meski puas dengan hasil pada YCR kemarin, Chafid Putra yang merupakan pengusaha muda sukses ini mengatakan kalau timnya harus bersiap lebih matang untuk menghadapi balapan berikutnya. “Untuk next event di Motoprix, pasti kita persiapkan diri lebih matang lagi, karena persaingan jelas lebih ketat karena lawannya bukan cuma dari Yamaha saja,” tambah Chafid Putra.

Aksi Galang Tor Tor

Baca Juga : Hasil Race Yamaha Cup Race Boyolali 2019

Tambahan informasi nih, untuk pacuan dari tim yang dikomandoi oleh Juffrenz Zyrof selaku manajer tim sendiri di backup oleh Hari Sayur dari engine builder SYR Blitar. So, kita tunggu saja sepak terjang dari pasukan yang mendapatkan support dari Kebab Turki Baba Rafi ini pada balapan selanjutnya. | Luvo

Podium YCR2, Aldiaz, Rifky dan Galang
GM-helm SSS Racing