Darihaq Sukses Taklukan Seniornya di Usaha Jaya Open Race 2017

Darihaq Sukses Taklukan Seniornya di Usaha Jaya Open Race 2017
Aksi Overtake Darihaq

BalapMotor.Net – Muhammad Darihaq sukses tampil memukau di ribuan penonton pada gelaran seri pembuka Usaha Jaya Open Race 2017 (26/3) di Aceh Besar. Pembalap asal Kota Banda Aceh yang tergabung di tim Sea Dragon RT  ini sukses menjuarai Kelas para raja yaitu Bebek 4 Tak s/d 130 cc Mix Seeded (MP2).

Pembalap bermata sipit ini mampu membungkam aksi dari Safrianto Ilham dari Tim A2N Mimaki KYT FM RT yang sempat meninggalkan lawan selepas start. Agek Sapaan pembalap yang minggu lalu tampil di ajang Sumatera open Race di kota Jambi ini, tampil makin beringas ketika lap-lap akhir. Berhasil mengovertake Ilham di Tikungan R1 dan terus memimpin balapan hingga Finish.

Darihaq Sukses Taklukan Seniornya di Usaha Jaya Open Race 2017
Podium MP2 Usaha Jaya Open Race 2017 Aceh Besar

Setelah mampu menjadi yang tercepat di kelas MP2, Darihaq juga mampu terus bertarung di barisan terdepan dan berhasil menjadi Runner Up dikelas MP6 Open dan kelas Matic Tune up 130 cc open dan juga di kelas RX king s/d 150 cc open .

SSS Racing

“ Pada balapan kali ini , saya sangat puas, di kelas MP2 motor juga dalam kondisi prima dan bisa fight dengan bang Ilham , dan bersykur sekali bisa juara dikelas ini. Untuk kelas yang lain saya cuma mampu jadi Runner Up, terima kasih untuk tim yang selalu mensuport saya,” beber Darihaq yang di jumpai usai balapan.

Terus Tunjukan Kematanganya

Darihaq yang berstatus Seeded Termuda di Sumatera musim 2016 ini terpaksa harus bersaing ketat dengan para seniornya. Ada banyak pembalap senior seperti Reza Fahlevi,Safrianto Ilham ,dan juga beberapa pembalap yang usia lebih tua darinya turun pada gelaran ini.

Darihaq Sukses Taklukan Seniornya di Usaha Jaya Open Race 2017
Muhammad Darihaq

Seperti nya skill dan potensi kakak dari M.Qosi ini semakin berkembang dan sudah bisa terlihat ketika di beberapa ajang balapan di Aceh. Darihaq menjadi momok ancaman bagi pembalap-pembalap seeded lainya.

“ Saya tadi bertarung ketat dengan beberapa pembalap senior. Sejak tak lagi ikut ajang MP Sumatera dari 2016, saya terus fokus untuk ikut ajang balapan di aceh saja
untuk cari jam terbang dan pengalaman. Kendala saya saat ini adalah saya yang belum dapat tim yang bisa suport saya di kejurnas,” tambah Agek. Sukses terus putra kebanggan Aceh #mariberprestasi. | Aam

GM-helm PARD