Dampak Corona, MX-King FFA Abakura Ditrajaya Sementara Diisolasi..!!

GM-helm

BalapMotor.Net – MX-King FFA Abakura Ditrajaya dikabarkan sang mekanik harus diisolasi terlebih dahulu. Semua tak lepas dari dampak adanya virus corona yang menyerang dunia ini.

Yang dimaksudkan Wawan Abakura selaku mekanik adalah tak ada lanjutan riset untuk sementara ini. Motor didiamkan ditempat! “Riset berhenti dulu mas, untuk sekarang ini kondisi masih susah. Cari part tidak mudah lagi,” ungkapnya.

Ya, kita ketahui dampak virus corona ini membuat beberapa toko tutup untuk sementara. Ekspedisi pun tak lancar lagi. Bahkan beberapa tempat juga melakukan aksi lockdown.

Padahal, setelah penampilan perdana yang langsung bikin heboh beberapa waktu lalu dengan time 6,8 detik, Wawan Kristarto mengaku semakin percaya diri untuk meningkatkan lagi kapasitas MX-King FFA ini.

“Tampil kemarin kan masih serba apa adanya, yang penting bos minta jalan dulu. Belum maksimal dari segi ramuan. Data setelah tampil kemarin coba kita otak-atik lagi tapi apa daya kondisi sekarang justru tidak memungkinkan,” papar Wawan yang mengaplikasi rangka made in Thailand.

Yamaha MX-King FFA Abakura Ditrajaya

Wawan sendiri sempat menuturkan untuk aksi perdananya menggunakan settingan dadakan. “Awal mula bikin bukan settingan seperti ini mas. Intinya kita main aman dan belum berani tampil ekstrem. Awalnya pakai radiator tapi kemarin tidak. Pokoknya masih banyak yang bisa setting lagi, ya semoga kondisi lekas membaik sehingga riset bisa berlanjut,” tutup Wawan Abakura yang bermarkas di Donohudan, Boyolali.

Yupz, semoga wabah virus ini segera berakhir..!! Aamiin… dan kita tunggu riset lanjutan MX-King FFA Abakura dengan target time 6,5 detik.

Adi S. tuyul
SSS Racing