Daftar Pembalap Kejurnas Motoprix 2017 Seri 1 Purwokerto

Daftar Pembalap Kejurnas Motoprix 2017 Seri 1 Purwokerto
Aksi pembalap di Gor Satria Purwokerto

BalapMotor.Net – Event balap motor bebek tertinggi di Indonesia, Kejurnas Motoprix region II Jawa baru saja dimulai. Bertempat di Sirkuit semi permanen Gor Satria Purwokerto, hampir seluruh pembalap terbaik di tanah air hadir di sini. Tak tanggung-tanggung, jumlahnya begitu fantastis bro.

MP1 (Bebek 150cc TU) paling dibanjiri peserta. Total Entry List mencapai 40 nama yang mengikuti kelas tertinggi di Motoprix. Sementara MP2 (Bebek 125cc TU) ada 34 pembalap yang tedaftar. Jadi hanya 6 pembalap yang tidak mengikuti kedua kelas seeded ini.

Lain hal dengan MP3 dan MP4. Kelas kategori pemula A ini diserbu 30 pembalap di MP3 dan 32 pembalap di MP4. Tentu di luar prediksi dengan hadirnya pembalap-pembalap baru yang berani turun.

SSS Racing

Nah, MP5 dan MP6 yang merupakan kelas anak-anak ataupun pembibitan ini ternyata jumlah starter nya tak kalah banyak. Tapi ada yang menarik, dimana pada kelas MP5 (Bebek 4T Std 150cc) jumlah pembalap mencapai 36. Sementara pada MP6 (Bebek 4T Std 125cc) hanya 15 pembalap yang turun.

Oke deh, untuk daftar lengkapnya bisa cek gambar di bawah. Untuk kondisi terkini sedang berlangsung partai kualifikasi. Untuk hasil kualifikasi bisa pantengin terus portal kesayangan anda BalapMotor.Net.  | Yu90

GM-helm PARD