Dafa Fey (Honda Ristan 86) Sukses Kuasai Expert & Novice Kejurda Jabar di Tasikmalaya

Dafa Fey saat beraksi di Kejurda Tasikmalaya bersama Honda Sonic dengan rantai dan gir SSS

BalapMotor.Net – Pembalap Novice yang tergabung dalam tim Honda 86 Ristan Arzun Garage yaitu Dafa Fey mampu tampil cukup apik pada gelaran ronde pertama Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2022 di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya kemarin (22/5).

Dafa yang kini berusia 18 tahun ini berhasil menguasai dua kelas utama sekaligus yaitu Novice dan juga Expert. Jadi pada balapan kali ini Dafa juga diikutsertakan pada kelas Expert, untuk persiapan bertarung pada ajang Oneprix 2022.

LENKA MiniGP SSS Racing

Baca Juga : Hasil Juara Ronde1 Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2022 di Tasikmalaya

“Dafa tahun ini memang kita siapkan untuk tarung di Oneprix kelas Novice, makanya di Kejurda ini kita juga ikutkan pada kelas Expert. Tujuannya agar dia bisa lebih siap tarung,” ungkap Oki Ristan selaku owner tim Honda 86 Ristan Arzun Garage.

Podium Expert Kejurda Jabar di Tasikmalaya

Sejak lepas start, baik pada kelas Expert maupun Novice, Dafa begitu tenang meninggalkan lawan sejak awal hingga finis. Padahal lawan-lawan Dafa sendiri bisa dikatakan bukanlah sembarang lawan, kalau nggak percaya cek hasil lombanya deh.

Perlu diketahui juga bahwa Honda Sonic tunggangan Dafa sendiri merupakan hasil karya dari mekanik asal Subang, Jawa Barat yaitu Diekky dari DRF Performance.Kekuatan mesin sendiri dipadukan dengan gir dan rantai dari SSS yang memang sudah terbukti kualitasnya baik di balap maupun harian.

Dengan hasil ini, pastinya Dafa harus diperhitungkan juga jika Oneprix berlaga di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya. Kita tunggu saja kejutan dari Dafa Fey dan pasukan Honda 86 Ristan di Oneprix 2022.

GM-helm VND Racing PARD