Casytha Manahadap: Tampil Perkasa, Ini Rahasia Squad WLM Solebah AKM Jetz AR Speedrace

BalapMotor.Net – Tim tuan rumah ini tampil begitu menawan di Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race Championship putaran keempat yang berlangsung di sirkuit NP. Manahan, Solo (12-13/10).

Adalah squad WLM Solebah AKM Jetz AR Speedrace. Tim dengan ciri khas warna birunya ini sukses memborong piala dalam event garapan Manahadap Management tersebut.

LENKA MiniGP SSS Racing

Mengandalkan 4 pembalap yaitu Danang Kempleng, Rizky KN, Agus Kempul dan Agung Raditya, mereka semuanya sukses meraih gelar. Dua diantaranya merupakan gelar bergengsi Underbone 125cc dan RX-King Super Pro.

Nah, apa rahasianya nih sehingga bisa tampil dengan perkasa. “Yang utama kekompakan. Selain itu motor kita bisa tampil maksimal karena didukung part yang mempuni,” ungkap manager Sorta Agency.

Untuk semua pacuan WLM sendiri dikawal langsung oleh mekanik Bayu Solebah dan Ama Kemul. Semua racikannya istimewa dan terbukti dengan borongan gelar juara.

“Selain mesin cepat, kenyamanan juga faktor penting. Untuk semua motor kita dibekali shok dari Uwa Suspension dan juga knalpot Jetz. Pembalap jadi lebih nyaman saat keluar masuk tikungan cepat maupun lambat,” jelasnya. Oh begitu!

GM-helm VND Racing PARD