Bupati Seruyan Dukung Perjuangan Seruyan Jaya RT di Oneprix Musim 2020

M Yusuf (kiri) bersama Bupati Seruyan Bapak Yulhaidir
Yamaha

BalapMotor.Net – Bupati Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah yaitu Yulhaidir mendukung penuh perjuangan dari tim Seruyan Jaya Racing Team untuk musim balap 2020. Pak Bupati menudukung tim ini untuk tarung di ajang balap Kejurnas Oneprix musim depan.

Selain itu, Pak Bupati juga ikut mensupport penuh tim Seruyan Jaya yang akan tampil wildcard pada gelaran Final Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 di Thailand. Menariknya, Pak Bupati Seruyan memastikan diri bakal hadir pada setiap seri gelaran Oneprix di tahun 2020.

Hal ini diungkapkan oleh Muhammad Yusuf selaku owner dari tim Seruyan Jaya setelah bertemu dan berdiskusi dengan pak Bupati. “Bupati Seruyan dukung penuh perjuangan Seruyan Jaya di ajang Oneprix Tahun depan.”ungkap Muhammad Yusuf.

M Yusuf sedang berdiskusi dengan pak Bupati Seruyan di Rumah Jabatannya

“Pak Bupati memastikan bisa hadir dalam setiap acara Oneprix yang diadakan asal jadwal tidak bentrok dengan pekerjaan kantor,” tambah pengusaha perkebunan yang membocorkan bahwa timnya akan diperkuat oleh dua pembalap Expert ini.

“Selain membahas Oneprix musim depan, kita juga membahas mengenai Final ARRC di Thailand dimana tim kita akan ikut dan pak Bupati sangat mendukung,” terang Muhammad Yusuf. Sukses buat Seruyan Jaya buat ARRC dan musim depan. | Luvo

GM-helm SSS Racing