Bocoran Skuad Cargloss Racetech RRS 2019

Yamaha

BalapMotor.Net – Salah satu tim balap yang dimiliki oleh ridernya sendiri yaitu tim Cargloss Racetech RRS memberikan bocoran mengenai skuad dan event yang akan diikutinya pada musim balap 2019. Rey Ratukore yang merupakan pembalap sekaligus pemilik tim ini memberikan informasi mengenai timnya di 2019.

Tim yang di 2018 fokus pada balap Sport 250cc dan 150cc ini kemungkinan akan fokus di Sport 250 Kejurnas IRS serta Yamaha Sunday Race dan juga balap Motoprix di kelas pemula. “Kemungkinan fokus di Sport 250 dan MP Pemula saja mas, kalau untuk yang Sport 150cc tergantung sponsor dulu mas. Untuk sponsor yang sudah fix Cargloss dan Racetech. ” ujar Rey Ratukore yang aslinya dari Kupang, NTT ini.

Untuk pembalapnya sendiri, Rey Ratukore sebenarnya ingin mempunyai rekan duet di kelas Sport 250cc. “Untuk Sport 250cc maunya 2 pembalap mas, tetapi masih tergantung budget tim. Mudah-mudahan akhir Januari sudah bisa kita rilis skuad pasti tim kami,” tambah Rey Ratukore.

Dua Podium di Final IRS Bawa Rey Ketiga di Klasemen Akhir Kejurnas Sport 250cc
Aksi Rey saat final IRS 2018 kemarin

Perlu diketahui juga bahwa Rey Ratukore yang merupakan pembalap senior Indonesia ini masih akan tetap tarung di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 di kelas AP250. “Untuk ARRC sudah pasti mas sama tim TKKR Malaysia,” ungkap Rey Ratukore yang sekarang sedang rajin balap 2 tak untuk berlatih fisik ini.

Mengenai rider pemula di ajang Motoprix sendiri, memang belum di bocorkan oleh Rey Ratukore siapa nama pembalap tersebut. Tapi, penulis menebak kemungkinan besar adalah pembalap asal Tasikmalaya yaitu Aditya Fauzi. Ini baru tebakan penulis ya, kalau salah jangan di bully. Pastinya kita tunggu saja akhir bulan ini ya. | Luvo

SSS Racing GM-helm