Bersama Tim Baru Nico Sakauw Dibekali MX King 200cc Injeksi

Aksi Nico Sakauw dengan RXZ NetNot CV. Sehati di tahun 2015 | Foto: Richard

BalapMotor.Net – Sempat menjadi tanda tanya besar memang ketika akhir tahun 2016, Nico Sakauw bersuara belum ada tawaran kontrak untuk musim 2017. Namun setelah berita ini diketik, joki asal Kudus ini telah resmi bergabung dengan tim lawas asal Jogjakarta. Ya, secara otomatis Nico Sakauw telah hengkang dari tim ABRT20 Racing Salatiga.

Berbicara soal tim baru Nico Sakauw ini, para pecinta drag bike sejati pasti sudah tidak asing dengan namanya. Sempat vakum beberapa tahun lalu, kini di musim 2017 tim ini mulai serius berbenah. NetNot CV. Sehati adalah tim yang dimaksud. Ya, tim ini memang didukung oleh 2 juragan sekaligus, yaitu NetNot dan CV. Sehati.

“Untuk musim 2017 ini memang kita akan persiapkan lebih matang mas. Salah satunya adalah mengembalikan mental petarung dari Nico Sakauw agar kembali berjaya seperti sebelumnya. Untuk spek mesin kami mengandalkan M. Yusron untuk motor-motor 2 langkah”, ungkap Ariz NetNot.

Ariz NetNot segera luncurkan MX King 200cc | Foto: Richard
SSS Racing

Kabar kebangkitan tim ini memang sudah tercium sejak akhir tahun 2016 oleh balapmotor.net. Ariz NetNot memang sudah mengabarkan keinginannya untuk membuat sebuah motor kejutan di musim 2017. Kelas yang diincar adalah salah satu kelas bergengsi yaitu Bebek 4T TU 200cc. Bisa dibilang kejutan karena spek yang digunakan bukanlah Satria FU tetapi MX King Injeksi.

Lalu siapa mekanik yang akan menjadi juru koreknya? Gendut dari GDT Racing Jogja kali ini dipercaya untuk mengorek MX King menjadi 200cc dan bersaing di papan pertarungan Bebek 4T TU 200cc. Gendut memang sebelumnya lebih dikenal di dunia road race, namun MX King versi road race garapannya juga kerap menjadi jawara. Jadi bukan tidak mungkin kalo dibawa ke drag bike juga akan memberi ancaman serius.

“Nanti kalau sudah siap tampil baru kita kabari mas hehe”, tutup Ariz NetNot yang masih merahasikan wujud dari MX King 200cc nya ini.

Nico Sakauw resmi bergabung dengan tim NetNot CV. Sehati | Foto: Richard

Kembali membahas Nico Sakauw di tim NetNot CV. Sehati. Meskipun menjadi joki tunggal, namun kedepannya Nico akan ditandomkan dengan Dadang Handaru sang joki kawaka nasal Jogjakarta. Ya, Dadang Handaru selai joki juga menjadi bagian dari bisnis di CV. Sehati.

Jadi, akankah Nico Sakauw kembali ke jalur juaranya bersama tim NetNot CV. Sehati? Bagaimana kiat Dadang Handaru untuk mengembalikan mental petarung Nico Sakauw? Mari kita nantikan kiprah mereka di event-event drag bike di musim 2017. #MariBerprestasi [ richard ]

GM-helm PARD