Berprestasi di Drag Bike, Chaca Yess Pindah Road Race?

Chaca Yess
GM-helm

BalapMotor.Net – Chaca Yess nama panggilan dari Aslamafsal Sabila di akhir tahun 2019 lalu begitu meroket. Prestasi pun terus ditorehkan oleh lady racer asal Bekasi ini.

Alhasil, di awal tahun ini ia mendapat banyak tawaran menjadi brand ambasador. Maklum, selain berprestasi doi juga berparas cantik. Ibarat kata nilainya begitu menjual.

“Alhamdulillah, saya dikontrak apparel Racing Start dan menjadi ambasador dari ban Kingland,” senyum Chaca mahasiswi S1 jurusan keperawatan ini.

Chaca Yes disupport baju balap dari Erzhet

Nah, Chaca pun mengungkapkan kalau musim ini masih akan fokus di balap drag bike yang membesarkan namanya itu. Namun, dalam benaknya ia juga ingin mencoba balap road race.

“Insyallah masih balap drag bike, sekarang juga dalam proses pembicaraan ada tim yang menawari saya gabung. Kalau balap road race juga pingin sebenarnya, tapi nunggu ada yang mau support motornya dulu,” lanjut gadis kelahiran 20 Desember 1999 tersebut.

“Kalau road race skill dan fisik sangat penting. Itu akan jadi tantangan yang menarik, tapi lihat saja nanti ya mas,” pungkas Chaca diakhir obrolan. Oke, balap apapun terus berprestasi ya… 🙂 | Yugo

Chaca Yes Bikin Klepek-Klepek Penghuni GDS!

SSS Racing