Balap Motor Dewasena di Purwakarta Berlangsung Sukses dan Meriah

Balap Motor Dewasena di Purwakarta Berlangsung Sukses dan Meriah
Balap Motor Dewasena di Purwakarta Berlangsung Sukses dan Meriah

BalapMotor.Net – Seperti perkiraan penulis pada artikel sebelumnya, terbukti kejuaraan balap motor Dewasena NHK FDR seri 3 yang berlangsung di sirkuit NP. Yon Armed 9 Sadang Purwakarta ini dibanjiri peserta (10/9). Tak kurang dari 450 starter dan terbagi dalam 34 race beradu di lintasan yang berada di markas militer ini.

34 race yang tersaji merupakan gabungan seluruh race dari babak penyisihan hingga final. Dan bukan hanya peserta saja yang begitu antusias, penonton pun terpantau membludak untuk menyaksikan pertarungan para pembalap-pembalap handal yang hadir pada gelaran tersebut.

Terlebih pembalap Nasional dan senior turut ikut serta pada ajang ini. Seperti andalan Honda Trijaya Anggi Permana, Dany Keder, Dadan Alamsyah, Hendra Axo dan Irvan Chupenk dan pembalap top lainnya.

Yamaha

Event yang digarap Herdy Risch selaku komandan Kita-Kita Motorsport juga sangat apik dalam menggelar hajatan ini. Terbukti membanjirnya peserta dan membludaknya penonton menjadikan event memiliki sebuah kualitas.

Pertarungan sengit pun terjadi disemua kelas, salah satunya terjadi di kelas wanita. Hadirnya para srikandi sirkuit seperti Dyan Primitha, Deatun, Fisichella KW, Leoni Irgi, Ayatusypa dan wanita tangguh lainnya menyuguhkan pertarungan yang menegangkan. Juga bukan hanya terjadi saat final, namun pemandangan saling overtake terlihat pada babak penyisihan.

Selain itu, hadirnya Raya Kitty memberikan hiburan plus bagi penonton yang hadir menyaksikan gelaran tersebut.

Oke, Sukses terus bos. #MariBerprestasi | NuadjahBalap Motor Dewasena di Purwakarta Berlangsung Sukses dan Meriah

SSS Racing GM-helm