B-Gas Performance Batam Puas Tampil di Medan, Matic 200nya Istimewa!!!

BalapMotor.Net – Tidak sia-sia hadir dan tempur di ajang Race Day Out Kolaborasi Medan Berkah Drag Bike yang berlangsung di sirkuit NP Lanud Soewondo, Kota Medan kemarin (4-5/12), pasukan B-Gas Performance Batam mampu tampil cemerlang.

Tim yang datang dengan harus melalui perjalanan laut dan darat ini mampu memboyong 12 podium. Tim B-Gas Performance Batam sendiri memang tidak begitu mengejar gelar juara umum, ternyata karena mereka tidak mengetahui kalau ada gelar untuk juara umumnya.

“Secara umum kita cukup puas dengan hasil kemarin. Kita tidak begitu mengejar juara umum, karena kami tidak tahu kalau ada juara umum. Kita sendiri juga hanya menurunkan motor-motor tertentu saja, yaitu Matic 200cc, Ninja Frame STD, FFA dan Bebek 4Tak 130cc,” Ujar Ragil Prasetyo selaku manajer tim.

SSS Racing GM-helm

Menariknya, kuda besi Matic 200cc milik tim B-Gas Performance mampu tampil apik kemarin. Motor tersebut mampu meraih podium 1-2 saat dibesut Wildan Kecil dan Asep Robot. “Alhamdulillah dari semua kelas yang diikuti kami, kami mampu bersaing dan mendapatkan podium, serta podium terbaik di Matic 200cc,” tambah Ragil Prasetyo.

Kedepannya, ternyata pasukan B-Gas Performance Batam bakal hadir kembali dengan persiapan yang lebih lagi. “Mungkin jika ada event lagi di Kota Medan, kita siap tampil kembali dengan persiapan yang lebih matang lagi dari kuda besi kami,” ungkap Ragil Prasetyo.

“Mohon doa dan dukungannya terutama IMI Kepri, kami harap dukungannya terhadap kami yang membawa nama Kepri pada dan Batam khususnya,” tambah Ragil Prasetyo.

VND Racing PARD