ART Yogyakarta Tim Paling Moncer di HDC Purwokerto 2019,Nih Torehannya

Pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta
Yamaha

BalapMotor.Net – Berbicara perfoma tim balap pada putaran perdana Honda Dream Cup (HDC) 2019 di Purwokerto akhir pekan lalu (17-18/8), pasukan Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta merupakan tim paling moncer. Dengan menurunkan 7 pembalap pada 5 kelas yang diikuti tim ini, mereka mampu memboyong sebanyak 8 piala.

Hampir semua kelas yang diikutinya tidak lepas dari podium, bahkan pada kelas utama HDC1 (MP1) dut Fitriansyah Kete dan Dicky Ersa yang merupakan dua seeded di tim ini mampu bergantian jadi jawara 1. Lalu pada kelas HDC2 (Novice) mampu dikuasai oleh Aditya Prakoso yang menjuarai 2 race(cek di sini).

Race 2 HDC1 akhirnya dijuarai oleh Dicky ersa, Yoga Adi dan Tommy Salim

Pada kelas HDC3 (Rookie) sendiri Radeta Arya Khafi atau yang lebih dikenal dengan panggila Afi Capirossi ini mampu jadi jawara di race 2 dan ketiga di race 2. Pada kelas ECU STD usia 12 tahun sendiri Veda Ega Pratama juga mampu jadi juara 1.

Nah, pada kelas baru yaitu Supermoto TU Open, Fitriansyah Kete juga mampu unjuk gigi dengan menjadi runner up. Ini tentunya bukan hasil yang kaleng-kaleng atau biasa saja. Semua torehan ini pastinya tidak mudah diraih.

Rudy Hadinata (kanan) bersama Michael Gerald

“Puji Tuhan jika bisa terus tampil maksimal dan di HDC Purwokerto ini bisa mendapatkan 9 podium dari 5 kelas yang kita ikuti,” ungkap Rudy Hadinata selaku manajer tim ART Yogyakarta yang datang ke Purwokerto dengan mengendarai sepeda motor ini.

Dari hasil yang diraih oleh tim ART Yogyakarta ini, ternyata dari manajemen Astra Motor selaku main dealer Honda yang tersebar di seluruh penjuru negeri ini tidak menilai performa tim balapnya dari hasil saja. Proses untuk mendapatkan hasil akhir balapan juga menjadi nilai penting.

Aksi Veda Ega Pratama yang juarai kelas ECU STD 12 Tahun

“Jadi bukan hanya melihat dari hasil balapnya saja, tetapi kita juga melihat dari proses yang dilakukan oleh tim. Persiapan dari tim baik itu pembalap maupun mekanik dalam menghadapi balapan juga menjadi nilai bagi kita,” ungkap Michael Gerald selaku Marketing Communication Manajer Astra Motor yang hadir juga di Purwokerto.

Selamat untuk tim ART Yogyakarta atas hasil di HDC Purwokerto 2019. | Luvo

Astra Motor Racing Team – Yogyakarta
HDC 1
Race 1 : Fitriansyah Kete ke 1 & Dicky ersa ke2
Race 2 : Dicky Ersa ke 1

HDC 2
Race 1 : Aditya Prakoso ke 1
Race 2 : Aditya Prakoso ke 1

HDC 3 :
Race 1 : Radeta Arya khafi ke 3
Race 2 : Radeta Arya Khafi ke 1

HDC 4 : Veda Ega Pratama ke 1

Supermoto : Fitriansyah Kete ke 2

GM-helm SSS Racing