Aditya Prakoso Perkasa di HDC Purwokerto 2019

Aksi Aditya Prakoso
Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap asal Kabupaten Pati, Jawa Tengah yaitu Aditya Prakoso mampu tampil perkasa pada laganya di gelaran perdana Honda Dream Cup (HDC) 2019 yang berlangsung di sirkuit GOR Satria Purwokerto pada 17-18 Agustus 2019.

Aditya Prakoso yang membela tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta ini mampu menguasai dua race kelas HDC2 atau spek MP3. Dengan panasnya persaingan pada kelas HDC2 bahkan sempat diwarnai bendera merah tepatnya pada race 2, Aditya Prakoso menunjukan bahwa skillnya istimewa.

Berpadu dengan kemampuan motor GTR150 garapan Mlethiz MBKW2, Aditya Prakoso sendiri sudah mampu menonjol sejak sesi QTT kemarin (17/8). Pada balapan kali ini sendiri, Aditya Prakoso sempat mendapatkan perlawanan dari Gozi Fahrezy dari Honda Laturama Group MBKW2 Proliner NHK Ipone.

Baca Juga : Hasil Lengkap Race Honda Dream Cup (HDC) Purwokerto 2019

“Saya mencoba untuk tenang pada balapan kali ini. Balapan sangat ketat, tetapi Alhamdulillah bisa menjadi yang terbaik,” ungkap Aditya Prakoso yang dibesarkan oleh balapan Motocross sebelum akhirnya balap road race ini. | Luvo

Podium Race 2 HDC2 HDC Purwokerto. Aditya Prakoso, Abdul Gofar dan Gozi Fahrezi

 

GM-helm SSS Racing