Aqsal Ilham Sikat Hadiah Utama Bebek Goreng 125cc

BalapMotor.Net – Lagi – lagi Aqsal Ilham menunjukkan penampilan yang luar biasa bersama Yamaha FizR Pojok Jaya BKRT AMRF. Kali ini, pembalap asal Kudus itu menjuarai pertempuran sengit bebek 2T Std 125cc.

Ini salah satu kelas utama dalam kejuaraan Tugu Muda Road Race Championship putaran kedua yang berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang. Hadiahnya merebutkan 20 juta rupiah.

Aksi Aqsal Ilham di sirkuit Mijen
LENKA MiniGP SSS Racing

Aqsal Ilham yang sudah langganan merajai pertarungan bebek goreng mengawali balapan dari posisi terdepan. Oh ya, balapan sendiri berlangsung dalam kondisi lintasan basah.

Aqsal dan rekan setimnya Idris SM langsung meninggalkan lawan-lawannya. Sepanjang 20 lap yang ditempuh, kedua pembalap yang memacu motor racikan Agus BKRT ini tak tersentuh.

Sementara podium ketiga sukses ditempati oleh Alfi Husni dengan motor Madurace. Agus Kempul yang juga memacu motor baru Agus BKRT mengikuti di posisi keempat dan Hafid Pratama dari Aben Racing melengkapi lima besar terbaik.

“Alhamdulillah mas masih jaga nama baik. Memang kita fokuskan kelas ini. Ya kita sangat bersyukur tiga pembalap berhasil naik podium dan Aqsal bisa meraih hadiah utama,” ungkap mekanik yang disupport penuh Ketua DPRD 73 Pamekasan itu. Selamat!!

APRILIA GM-helm VND Racing PARD