Animo Terus Meningkat, Yamaha Sunday Race Lanjut Terus

Animo peserta di Yamaha Sunday Race R Cup Series sangat luar biasa

BalapMotor.Net – Peningkatan animo dalam event Yamaha sunday Race R Cup series memang sangat terlihat jelas. Di tahun pertamanya yang digelar 4 seri, jumlah pesertanya naik di tiap serinya.Dengan ini, maka Yamaha Indonesia bakalan terus melanjutkan event ini. Hal ini disampaikan oleh senior vice prsident PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ( YIMM ) saat pembukaan seri terakhir Yamaha Sunday Race di sirkuit Sentul Internasional (15/11).

” Melihat animo dari Yamaha Sunday Race yang cukup meriah seperti ini ditambah lagi event ini juga bisa mempertemukan pembalap profesional dan pembalap dari komunitas.Makanya kita kita akan terus lanjut di tahun depan. Meskipun jumlah serinya tidak sebanyak dengan seri tahun ini, karena keterbatasan di sirkuit. ” Dyonisius Beti Senior Vice President dari PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Untuk keterbatasan sirkuit sendiri, karena adanya rencana pemugaran sirkuit Sentul di semester kedua musim 2016.

Dyonisius Beti didampingi M. Abidin selaku GM After Sales & Marketing PT. YIMM dan Manajer motorsport PT. YIMM, Supriyanto.
Dyonisius Beti didampingi M. Abidin selaku GM After Sales & Marketing PT. YIMM dan Manajer motorsport PT. YIMM, Supriyanto.

Jumlah starter dari seri pertama sampai dengan seri terakhir yang di gelar setelah final Yamaha Cup Race (YCR) 2015 ini meningkat sangat signifikan. Jika di seri perdana jumlah total starternya 147, di seri terakhir ini total ada 278 starter. Dan dari peningkatan tersebut, sebagian besar peningkatan tersebut ada di kelas komunitas.

SSS Racing

Kelas komunitas disini memang sangat menarik, karena event Yamaha Sunday Race ini bisa mewadahi anak klub pengguna Yamaha R Series untuk bisa menyalurkan hobi ngebutnya. [ luvo ]

                            Animo Terus Meningkat, Yamaha Sunday Race Lanjut Terus

GM-helm PARD