Angga Plonco Double Winner! FU Porting Kentang Balap Kasih Bukti Istimewa

Angga Plonco Double Winner! FU Porting Kentang Balap Kasih Bukti Istimewa
FU Porting Kentang Balap
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – FU STD Porting dalam ajang Kawahara IRC IDC 2018 merupakan salah satu kelas regular yang memperebutkan poin. Bukan untuk poin keseluruhan juara umum, namun FU Porting ini merupakan kategori sub kelas poin.

Ada hadiah khusus kelas FU Porting di akhir seri nanti. Yang pasti, hal ini menjadi motivasi tersendiri bagi yang si empunya motor dengan ciri khas noken dan klep standar namun karbu dan knalpot bebas.

Nah, putaran kedua Kawahara IRC IDC yang berlangsung di Karanganyar akhir pekan kemarin menempatkan FU Std Porting Suteja Hasil Susu Ft. Kentang Balap jadi yang terbaik. Bahkan hasilnya begitu istimewa dengan meraih double winner.

Jokinya Angga Plonco (Klaten). Doi masih pemula bro, jadi ia bisa tarung dalam 2 kelas yang disajikan oleh Erdeve Indonesia selaku promotor penyelenggara. Angga Plonco juara di kelas open dengan time 8,012 detik.

Di kelas open ini Angga Plonco sukses taklukan seniornya macam Alvan Cebong (posisi 2), Eko Chodok (posisi 3) dan Rully PM (posisi 4). Sementara pada kelas FU Std Porting khusus pemula Angga Plonco tampil lebih istimewa lagi dengan torehan waktu 7,928 detik. Mantap!!

“Kuncinya tampil lebih tenang saja kak, harus optimis dan jangan terbebani dengan lawan yang lebih senior. Harus lebih percaya diri, apa lagi saat setting juga sudah optimal,” ujar Angga Plonco, yang pastinya balaskan kekalahan di seri perdana.

Nah, mengenai spek FU Porting Kentang Balap ini sang mekanik pun angkat bicara. “Porting in/ex 32,5/31,5. Stang piston dan kruk as standar, untuk karbu PWK dan knalpot masih pakai andalan dari B-Pazz. Knalpotnya risetan terbaru mas.” Papar Rosyid Arifin selaku mekanik Kentang Balap.

Lanjut lagi, “Kalau untuk rasio sebenarnya belum menemukan yang pas, masih dalam tahap riset dan terus dilakukan pembenahan. Sementara untuk Noken saya pakai in-in non laker,” tutupnya.

So, raihan double winner di Karangayar kemarin tentu saja membuktikan kapasitas istimewa FU STD Porting Kentang Balap, yang pastinya sukses taklukan FU Porting Erdeve WRT RPM dan UJM yang menjadi jawara di putaran perdana. Lanjutkan!!

| YugoAngga Plonco Double Winner! FU Porting Kentang Balap Kasih Bukti Istimewa

SSS Racing GM-helm