AMRF Jatim Siapkan Dua Pembalap Oneprix di Gadhuro Road Race Mijen

BalapMotor.Net – Gelaran balap motor bertajuk Gadhuro Road Race Championship 2021 yang akan berlangsung di sirkuit Mijen, Samarang akhir pekan ini menarik minat banyak peserta.

Terbukti, pasukan dari Jawa Timur siap hadir meramaikan event tersebut. Seperti AMRF Koizumi Ipone Add+ BKRT Pojok Jaya Wam Group asal Ponorogo yang punya pacuan-pacuan bebek goreng berkualitas.

LENKA MiniGP SSS Racing

Bahkan, infonya mereka menyiapkan empat pembalap sekaligus. Dua diantaranya merupakan pembalap Nasional yang bertarung di Oneprix. Siapa saja yang akan menggeber motor-motor racikan mas Agus ini?

Hafid Pratama

“Rencana motor kita di Mijen akan dibawa empat pembalap mas, ada Tomy Orlando dan Andrias Lukito ditambah Reza Hanum dan Hafid Pratama,” jelas sang mekanik. Mantap, dua nama terakhir di atas merupakan pembalap yang tampil full seri di Kejurnas Oneprix.

Sayangnya, pembalap utama andalan mereka yaitu Aqsal Ilham harus absen dari pertarungan karena masih dalam kondisi pemulihan. Padahal, dalam tiga event belakangan kiprahnya begitu menawan.

“Harapan kita besok bisa memberikan hasil terbaik. Selain bebek standar, kita juga siap menampilkan lagi Underbone 116cc dibawa  Tomy Orlando,” tutup owner tim.

GM-helm VND Racing PARD