Aldi Satya Mahendra, Misalkan Saya Mampu Saya Akan Dobrak!!

Aldi Satya Mahendra dengan tangan kirinya yang masih di gips

BalapMotor.Net – Aldi Satya Mahendra dipastikan ikut serta dalam ronde ketiga Oneprix 2022 yang digelar di sirkuit Sentul Karting, Bogor akhir pekan ini (20-21/8). Pembalap tim Yamaha Aben Racing ini sendiri sebenarnya masih cedera pada tangan kirinya.

Sempat mencoba motor di sirkuit Sentul Paddock dan tanpa latihan di sirkuit Sentul Karting jelang balap akhir pekan ini, Aldi tetap optimis. Bocah 16 tahun ini akan berusaha mencari set up MX-King pacuannya secapat-cepatnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya akan coba langsung cari set up secepat-cepatnya karena waktunya juga nggak ada, besok latihan, QTT langsung race 1 makanya harus cepat-cepat cari set up,” ungkap Aldi Satya Mahendra kepada penulis.

Aldi Satya Mahendra Tampil Luar Biasa di Oneprix Tasikmalaya

Mengenai apakah Aldi akan memaksakan untuk tetap gaspol meskipun tangannya masih cedera, ternyata Aldi tidak akan memaksakan diri. Tetapi jika dirinya merasa mampu melawan, maka Aldi akan berusaha untuk kasih gebrakan.

“Ya main safety aja, kalau misalkan saya mampu ya saya akan dobrak!” ujar Aldi Satya Mahendra. Pastinya, Aldi bakalan menjadi sorotan pada balapan besok nih gaes. So, tunggu saja update beritanya di portal ini yah.

GM-helm VND Racing PARD