Akhirnya Gabung Tim SS1, Reynaldi Pradana : Semua Mengalir Aja Sih…

Reynaldi Pradana saat launching tim SS1 Karya Fajar Timur di Solo (4/8)
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah memutuskan berpisah dengan tim lamanya, akhirnya Reynaldi Pradana berlabuh di tim SS1 Karya Fajar Timur. Hal ini terekspos setelah tim asal Solo tersebut melakukan launching yang berlangsung di Lorin Hotel Solo, Selasa (4/8).

Lalu bagaimana ceritanya Reynaldi Pradana bisa bergabung di tim tersebut, kali ini penulis dalam wawancara yang tayang di BalapMotor.TV Youtube channel dapat jawaban langsung dari Reynaldi Pradana.

Ternyata, Rere mengatakan bahwa semuanya mengalir dan tidak direncanakan sebelumnya. Jadi sebelum berpisah dari tim lama, Rere belum ada rencana untuk berlabuh di tim SS1 Karya Fajar Timur tersebut.

Video Wawancara Dengan Reynaldi Pradana

“Ya sebenarnya mengalir aja sih, nggak ada planning. Mungkin pas kebeneran pas jalannya saja sih. Jadi sebelum berpisah belum ada planning kesini,” ungkap Reynaldi Pradana.

Perlu diketahui juga bahwa tim SS1 Karya Fajar Timur sendiri di tahun 2020 ini juga dibackup oleh GDT Racing untuk urusan pacuan. Ini tentunya tidak asing bagi Rere, karena sejak tahun 2017 saat Rere juara Indonesia bersama tim RFRT Sampit, mesinnya juga made in GDT Racing.

“Targetnya semoga dapat hasil yang terbaik, karena tim juga suasana baru walaupun motor dan mekaniknya masih yang lama, mirip-mirip yang lama. Pokoknya semaksimalnya saja tahun ini,” semangat Rere.

Video Launching Tim SS1 Karya Fajar Timur

SSS Racing