Akan Dilatih Valentino Rossi, Anggi Setiawan : Bermimpi Saja Saya Tidak Pernah

Akan Dilatih Valentino Rossi, Anggi Setiawan : Bermimpi Saja Saya Tidak Pernah
Anggi Setiawan diapit Wahyu Rusmayadi dan Kadek Suma dari Motorsport Yamaha Indonesia

BalapMotor.Net – Anggi Setiawan, pembalap asal Palu, Sulawesi Tengah terpilih oleh Yamaha Indonesia untuk mengikuti ajang VR46 Riders Academy The Master Camp 2017 di Italia. Tentu saja kesempatan ini merupakan kesempatan langka.

Mendapatkan kesempatan tersebut, pembalap yang berlaga di ajang FIM Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 di kelas UB150 ini mengaku kalau dirinya tidak pernah memimpikan bisa mendapatkan kesempatan ini.

Untuk balap Asia saja, pembalap kelahiran 1998 ini tidak pernah memimpikannya, apalagi bisa bertemu dan dilatih langsung oleh Valentino Rossi di acara tersebut.

SSS Racing

“ Impian saya itu bisa balap di Kejurnas Motoprix dan juara region, bisa balap Asia lalu mendapatkan kesempatan mengikuti VR46 Riders Academy The Master Camp bermimpi saja saya tidak pernah mas,” ungkap Anggi Setiawan yang dibesarkan oleh tim Yamaha Akai Jaya sejak 2011 ini.

Aksi Anggi Setiawan ARRC 2017 Kelas UB 150 | Foto : TWMR

Pada kesempatan tersebut juga, Anggi yang belum pernah menginjakan kaki di tanah eropa ini mengaku akan berusaha untuk memanfaatkan dengan baik.

“ Saya berusaha untuk memanfaatkan kesempatan langka ini, tentunya akan menimba ilmu sebanyak mungkin dan menerapkannya di balapan,” tambah Anggi Setiawan yang ditemui penulis di acara presscon keberangkatannya kemarin (27/4)di IIMS 2017.

Perlu dicatat juga nih, Anggi yang akan berada di Italia pada tanggal 7 – 15 Mei 2017 ini merupakan pembalap Sulawesi pertama yang terpilih mengikuti acara ini. Tentu saja merupakan pembalap Sulawesi pertama yang akan dilatih secara langsung oleh Valentino Rossi.| Luvo

 

GM-helm PARD