Agus Setiawan Dan TM Kausar Mundur, Tim BTKS Medan Galau!!!

Aksi Agus Setiawan
GM-helm

BalapMotor.Net – Tim balap asal Sumatera Utara yaitu BTKS Racing Team ternyata sedang galau menghadapi musim balap 2020. Ternyata tim ini galau karena belum mendapatkan pembalap yang cocok untuk musim balap 2020 yang sebentar lagi dimulai.

Kedua pembalap yang membela tim BTKS pada 2019 sendiri yaitu Agus Setiawan (Expert) dan TM Kausar (Novice) memastikan diri untuk off pada musim 2020. Agus Setiawan memilih off karena fokus untuk memulihkan kondisi kesehatan dan ini merupakan saran dari dokter.

Sementara itu, TM Kausar off karena keluarganya meminta untuk berhenti balap sejenak usai kejadian yang menimpa Almarhum Safrianto Ilham yang meninggal karena kecelakaan saat balap. Perlu diketahui bahwa Safrianto Ilham merupakan kerabat dekat keluarga TM Kausar.

Duo BTKS, TM Kausar dan Agus Setiawan Tampil Menawan di YCR Medan
Skuad Yamaha BTKS 2019

Ini pastinya membuat Roy Versero Siregar selaku owner tim galau, apalagi prestasi keduanya cukup cemerlang pada musim 2019. “Lagi galau mas untuk 2020, Agus memang resmi mundur setelah pembicaraan serius bareng keluarga, dengan alasan fokus pemulihan kesehatan sejak event 2019 usah,” ungkap Bang Roy kepada penulis.

“Nah, TM Kausar juga mengikuti jejak Agus dan memilih untuk tidak bersama kita dengan alasan permintaan keluarga untuk berhenti balap sejenak usai kejadian yang menimpa Almarhum Safrianto Ilham yang juga kerabat dekat keluarga TM Kausar,” tambah Bang Roy.

Pastinya saat ini pasukan BTKS Racing Team tengah serius untuk mencari pembalap untuk musim 2020. Kita tunggu saja update informasi skuad BTKS untuk musim 2020. | A2M

SSS Racing