Agenda Balap : W2 Tapak Lapan Road Race Siap Digelar di Bangkinang 16-17 Juli 2022

BalapMotor.Net – Sirkuit permanen Sport Center Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau bakalan kembali dipanaskan gelaran balap road race lagi pada 16-17 Juli 2022 mendatang nih gaes.

Gelaran tersebut adlaah Kejuaraan W2 Tapak Lapan Road Race Kampar Championship 2022. Event ini digarap oleh W2 Tapak Lapan Racing Management yang dikomandoi oleh Wendi Sofyan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sebanyak 18 kelas bakalan dibuka pada gelaran ini. Tidak hanya kelas Kejurnas MP1, MP2 dan MP3 saja, tetapi dibuka juga kelas supporting seperti Matic, Bebek 4 Tak Lokal, Bebek 2 Tak, Sport 2 Tak dan juga kelas Exrider yang bakalan mewadahi para mantan pembalap yang dulu pernah eksis.

W2 Tapak Lapan

Tiga gelar Juara Umum (JU) juga bakalan diperebutkan pada gelaran ini, sebut saja Juara Umum Underbone dan Bebek 2 Tak STD Open, lalu JU RX King STD dan Super Pro, JU Matic 131cc dan 161cc Pemula Open.

Event ini sendiri disupport penuh oleh Senator Edwin Pratama Putra yang merupakan salah satu Senator termuda di Indonesia. Edwin Pratama Putra yang merupakan anggota DPD/MPR RI yang juga asli Bangkinang ini bakalan memberikan hadiah juara umum 11 Juta gaes untuk masing-masing JU.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD