ADITYA PANGESTU DOUBLE WINNER HRC 2013

GM-helm

Balap-Motor.com   Aditya Pangestu pembalap dari tim Honda Daya KYT FDR Federal Oil Showa Walini SSS FIF Denso FIM Mimaki Golden asal kota Subang, Jawa Barat berhasil menyandang gelar juara umum HRC 3 dan HRC 4 Honda Racing Championship 2013. Dari 5 seri yang diselenggarakan tahun ini Adit sapaan akrab pembalap yang masih berusia 18 tahun berhasil mengumpulkan poin tertinggi di 5 seri tersebut.


Di seri terakhir alias final HRC 2013 yang diadakan di sirkuit Brigif Kujang, Cimahi 16-17 November 2013, Adit mampu finish ke 2 di dua race HRC 3 dan tidak finish di race pertama karena mengalami trouble di engine, namun di race 2 mampu menjadi yang terdepan di HRC 4. Untungnya di HRC 4 meskipun race 1 tidak finish namun pundi-pundi poinya masih bisa lebih unggul dari rekan setimnya Andi Gilang yang jadi juara umum kedua dengan beda 4 poin saja di HRC 4. Untuk yang mau yang mau lihat hasil komplitnya silahkan klik disini.




Sedang untuk kelas HRC 3, sebenarnya dia mendapatkan banyak perlawanan dari duo Showa Racing Team yaitu Irvan Riyadoh dan Dedi Kurniawan namun sejak seri ke-4 Tegal Aditya Pangestu mampu menjauh karena menang di  2 race HRC 3 dan 2 race HRC4 jadi poinya lumayan aman buat bermain di seri final kemarin. Dan pembalap mangawali karier di balapan tanah Grasstrack dan Motocross ini mampu mendapatkan gelar double Winner di dua kelas pemula HRC3 dan HRC 4 HRC 2013. Luvo





SSS Racing