Aditya Fauzi Tampil Istimewa di Oneprix Sentul 2021

Aditya Fauzi

BalapMotor.Net – Setelah menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi kemarin (19/6), Aditya Fauzi kembali membuktikan kualitasnya dalam race 1 dan race 2 gelaran Oneprix 2021 ronde pembuka yang berlangsung siang tadi (20/6).

Pembalap asal Tasikmalaya yang membela tim Yamaha Yamalube Seruyan TDR RRS Cargloss Racetech ini mampu tak terbendung dalam race 1 dimana dia terus memimpin sejak awal hinggal akhir balapan.

M. Faerozi dari tim ASR KKP Ipone Racetech Pirelli RCB Proliner Kayaba Kendari sebenarnya mampu memberikan gebrakan kepada Aditya Fauzi. Tetapi, Adit tetap kokoh tak tertandingi dalam jalannya balapan tersebut.

Aditya Fauzi saat ditekan M Faerozi
SSS Racing

Sampai finish, Adit tetap memimpin balapan. Sementara itu M Faerozi harus puas finish pada posisi kedua disusul Rio Andrianto dari Revolution Liquid AHRS Racetech Ipone Pirelli KYB By Ratna Management yang sempat bertarung sengit dengan Reynaldi Pradana berebut posisi ketiga.

Pada race kedua yang berlangsung dalam guyuran hujan, Aditya Fauzi juga tetap tampil apik. Tetapi pada race 2 Adit harus mengakui keunggulan dari Reynaldi Pradana yang membela tim CV Dua Srikandi Hero 57 NHK GRM19.

Rere mampu menjadi jawara dan disusul oleh Aditya Fauzi. Pada posisi ketiga sendiri diraih oleh Faisal Baharuddin dari tim Honda PARD Manahadap Pirelli KYB NHK AHRS yang finish ketiga.

Hasil Race 1

Hasil Race 2 

GM-helm PARD