Ada Kelas Bebek Goreng Beginner di Indoclub 2020, Apaan Tuh?

GM-helm

BalapMotor.Net – Nampaknya Indoclub Championship terus saja membuat terobosan-terobosan pada gelaran balapnya. Nah, pada 2020 setelah dipastikan pada kelas utama Underbone 125cc dan RX King Superpro kembali 1 race, akan ada beberapa kelas baru, salah satunya adalah kelas Bebek Goreng Beginner.

Kelas Bebek Goreng Beginner sendiri adalah kelas Bebek 2 Tak STD 116cc tetapi khusus untuk pembalap pemula yang belum pernah naik podium pada musim sebelumnya. Ini tentunya membuka kesempatan bagi para pembalap pemula yang belum beruntung atau pembalap baru yang belum mendapatkan podium pada event Indoclub Championship tahun 2019.

Deny Wajonk

“Kita akan buka kelas Bebek Goreng Beginner. Kelas ini untuk mewadahi pembalap pemula yang belum pernah podium selama tahun lalu. Jadi yang sudah pernah memang tidak boleh ikutan di kelas tersebut. Jadi skema kita benar-benar penekanannya kepada skill pembalap dan pertahankan balapan murah versi Indoclub,” terang Deny Wajonk selaku CEO Indoclub.

Untuk tahun 2020 ini sendiri, dikhususkan untuk pembalap pemula yang belum podium di gelaran Indoclub Championship musim sebelumnya. “Kita mulai dari data Indoclub dulu, karena database kita lengkap dan nggak perlu nyari lagi dan nanya ke EO lain,” tambah Deny Wajonk. | Luvo

SSS Racing