Indoclub 2020 Dimulai Pada Akhir Februari di Sentul Karting, Kelas Underbone 125cc & RX King Super Pro Kembali 1 Race

RX King Superpro
Yamaha

BalapMotor.Net – Gelaran balap Indoclub Championship 2020 bakalan digelar pada akhir bulan Februari nanti. Tepatnya sendiri adalah pada tanggal 29 Februari – 1 Maret 2020 dan sirkuit Sentul Karting, Bogor akan menjadi tempat digelarnya putaran pembuka ini.

Menariknya, pada musim balap 2020 ini, gelaran Indoclub Championship yang pada 2019 menggelar kelas utama RX King Superpro dan Underbone 125cc dengan 2 race. Nah, pada musim kali ini, akan kembali hanya digelar 1 race saja.

Deny Wajonk selaku CEO Indoclub Championship mengaku bahwa banyak peserta yang meminta agar balapan dua kelas tersebut hanya 1 race saja.

Deny Wajonk

“Ini merupakan hasil evaluasi kita biar bisa mengakomodir keinginan teman-teman. Kru dan mekanik pada kaya keblingsatan kalau 1 hari 2 race, apalagi kalau ada trouble,” ungkap Deny Wajonk kepada penulis beberapa waktu lalu.

Hadiah 10 Juta

Untuk hadiah sendiri, Deny Wajonk mengatakan bahwa hadiahnya adalah ceban atau 10 juta. “Untuk hadiahnya ceban mas,” tambah Deny Wajonk yang saat ini tengah mempersiapkan gelaran tersebut.

Dengan perubahan ini, tentunya membuka peluang Indoclub Championship untuk membuka kelas lainnya. Ternyata memang akan ada beberapa kelas baru pada gelaran Indoclub Championship 2020, untuk ini silahkan baca di artikel selanjutnya. |Luvo

SSS Racing