Waspada Matic Pink Moon Racing, Sudah Konsisten 7,4 Detik!

Waspada Matic Pink Moon Racing, Sudah Konsisten 7,4 Detik!
Matic TU 200cc Moon Racing

BalapMotor.Net – Matic TU 200cc milik Moon Racing yang pastinya garapan dari tangan dingin Agus Haryanto memang sudah langganan meraih gelar juara. Kalau Cuma podium, hampir selalu diraih setiap event yang diikutinya.

Namun berbeda dalam kejuaraan Drag Bike Boyolali yang berlangsung akhir pekan kemarin (29/4). Matic berwarna Pink ini sanggup torehkan waktu yang cukup fantastis di kelasnya, yakni 7,4 detik.

LENKA MiniGP SSS Racing

Catatan 7,4 detik bahkan diciptakan oleh 2 dragster berbeda, Rully PM 7,443 podium juara dan Bayu Ucil 7,448 di tangga podium kedua. Kemarin, hanya matic ini yang sanggup lari di angka 7,4 detik.

“Ini sudah kedua kali catatkan 7,4 detik mas. Sebelumnya di SDC Dragbike juga tembus segitu.” Bilang Agus Haryanto yang bermarkas di Ngluwang, Rt/Rw: 01/04, Kriwen, Sukoharjo.

Nah, soal spek Matic ini kang Agus pun buka suara. “Karbu UMA 32, main jet 135 dan pilot jet 52. Untuk klep 33,5-28,5 dengan durasi 265. Roller pakai ukuran 7 gram dan kita juga gunakan knalpot Kawahara,” papar sang tunner, seraya tegaskan untuk CDI custom made in dewek.

Yupz, CDI kang Agung bisa jadi salah satu ramuan yang ampuh. Pada tahun ini, persaingan di kelas Matic TU 200cc memang begitu berimbang. Garapan Jakarta, Jabar, Jateng dan Jatim sama kuat dengan waktu yang samakin istimewa.

Matic Moon Racing sudah konsisten 7,4 detik, besok jangan lupa ditargetkan 7,3 detik ya..

| Yugo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD