Nih 6 Bebek Goreng Tim Biru Asal Ujung Timur Indonesia Fair CS193 Mamank Surya RT

Penampakan 6 Bebek Goreng tim biru asal ujung timur Indonesia
GM-helm

BalapMotor.Net – Sebelumnya seperti yang telah diberitakan oleh portal ini yaitu Tim Biru Asal Ujung Timur Indonesia Merauke Papua Fair CS193 Mamank Surya RT Siap Panaskan Indoclub, kali ini portal ini bakal membahas mengenai pacuan-pacuannya.

Tim balap yang dimiliki oleh Bang Ian ini ternyata sudah ready sebanyak 6 unit motor spek Bebek 2 Tak STD atau yang lebih dikenal dengan sebutan bebek goreng. Motor ini sendiri merupakan hasil karya dari Mamank Surya, mekanik asal Pamekasan, Madura.

Membahas mengenai spek mesin, Mamank Surya mengatakan kalau spek dari 6 motor tersebut berbeda-beda. “Untuk spek mesin beda-beda mas, soalnya disesuaikan sama karakter pembalapnya,” ungkap Mamank Surya.

Sok belakang semuanya menggunakan Penske, untuk mesin spek berbeda tiap motor

Mengenai urusan spek sendiri, pastinya balap mania tidak perlu mempertanyakan bebek goreng hasil karya dari Madura yang memang terkenal ganas-ganas. Menariknya, selain cover body yang diseragamkan, ternyata suspensi motor-motor tersebut juga diseragamkan.

“Motor yang di bengkel ada 6 motor sok belakang semuanya pakai Penske mas,” ungkap Mamank Surya yang dihubungi penulis lewat pesan elektronik ini. Sok Penske sendiri merupakan salah satu sok dengan kualitas istimewa, soal harganya silahkan searching saja gaes.

Bang Ian CS193 selaku owner (kiri) bersama Mamank Surya sang mekanik

Sementara itu, Bang Ian juga menambahkan kalau dia sedang memesan sok depan di +ADD Suspension Solo.”Sementara sok depan masih digarap sama ADD,” terang Bang Ian.

Sebenarnya, selain 6 unit motor bebek goreng ini, tim Fair CS193 Mamank Surya RT juga mempunyai pacuan lain yang ada di Merauke dan diturunkan kalau ada balapan di sana yang jumlahnya lumayan, wah mantap.

Tim Fair CS193 Mamank Surya saat balapan di Merauke dengan mendatangkan pembalap Wawan Welo dan Nur Alfath
SSS Racing