Tim Biru Asal Ujung Timur Indonesia Merauke Papua Fair CS193 Mamank Surya RT Siap Panaskan Indoclub

Deretan Bebek Goreng tim Fair CS193 Mamang Surya Racing
GM-helm

BalapMotor.Net –Tim balap asal ujung timur Indonesia tepatnya dari Merauke, Papua dengan kelir khas warna biru yaitu tim Fair CS193 Mamank Surya Racing Team akan ikut memanaskan gelaran Indoclub Championship. Tim ini sendiri sudah menyiapkan beberapa kuda besi yang siap tarung.

Dengan backup dari Mamank Surya, mekanik asal Pamekasan, Madura, tentu saja tim ini tidak boleh dipandang sebelah mata. Meski demikian, Bang Ian CS193, sang owner menganggap bahwa timnya merupakan tim kecil.

“Kita tim kecil dari ujung timur Indonesia mas, siap memanaskan kejuaraan bergengsi Indoclub Championship. Untuk YCR dan Oneprix kalau ada kita ikut juga mas, bismillah,” ungkap Bang Ian CS193 selaku owner.

Ian bersama sang kakak

Mengenai siapa pembalapnya sendiri, Bang Ian CS193 belum mau mengungkapkan siapa pembalap yang akan memperkuat timnya tersebut. “Kalau pembalap masih rahasia mas,”tambah Bang Ian CS193.

Perlu diketahui juga bahwa tim ini sendiri sudah berdiri sejak 2017 ini ternyata awalnya Bang Ian CS193 merupakan pembalapnya yang akhirnya pensiun karena tidak mendapatkan restu dari orang tua. “Team ini terbentuk tahun 2017, kita berawal dari team patungan mas, susah senang sama-sama di bengkel,” terang Bang Ian CS193.

Sementara itu,Fadrizal(ichal)sang kakak yang juga hobi balap ternyata juga ikut mensupport. Makanya toko Fair yang merupakan usaha dari sang kakak ditaruh pada nama tim balapnya ini. Sedangkan CS193 yang merupakan singkatan dari Chicken Speed 193 merupakan usaha dari Bang Ian CS193.

Kita tunggu saja kiprah dari tim Fair CS193 Mamank Surya Racing Team di Indoclub dan event lainnya.

Ian (tengah) bersama Wilman Hammar dan Nur Alfath saat dihadirkan ke Merauke
SSS Racing