Marc Marquez Optimis Kejar Rombongan Penunggang Ducati GP24

Marc Marquez | Foto: MotoGP
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Marc Marquez mengakhiri tes MotoGP di sirkuit Sepang di posisi keenam. Awalnya dia kesulitan, namun perlahan catatan waktunya semakin bagus. Meskipun begitu, dia masih terpaut lumayan jarak dari Pecco Bagnaia.

Pemimpin Ducati itu dan pengguna Desmosedici GP24 begitu luar biasa selama tes ini. Mereka begitu konsisten di barisan depan. Marc Marquez yang tahun ini diberi Desmosedici GP23 pun siap berjuang keras untuk menyamai level mereka.

NHKhelm

Saya menyelesaikan tes dengan puas karena perkembangannya positif. Kami mengalami kemajuan setiap hari. Hari pertama agak kacau, tapi pada set kedua dan ketiga mereka sempurna di garasi, ini memungkinkan kami bekerja dengan melakukan banyak putaran dan kecepatan mulai meningkat,” kata Marquez.

Marc Marquez | Foto: MotoGP

Saat ini, juara dunia delapan kali itu pun mempunyai terget yang harus di kejar pada tes selanjutnya di Qatar sebelum pertarungan seri pertama. Tentu saja pembalap Ducati yang finis di depan menjadi incaran Marquez.

Sekarang saya tidak berada di level mereka yang berada di depan, yaitu Bagnaia, Martin, Bastianini dan saudara saya Alex. Dengan bersikeras dan bekerja, saya berharap dapat mencapainya,” optimis pembalap Spanyol itu dilansir dari corsedimoto. (***)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakNinja Tampak Lebih Segar! Duo Kawasaki Siap Berebut Gelar
Artikulli tjetërProfil Detri Black, Mekanik Bengkel Kampoeng Yang Pacuannya Langganan Juara